Zidane Tanggapi Rumor Kepergian Messi dari Barcelona
August 16, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Zidane Tanggapi Rumor Kepergian Messi dari Barcelona

Pelatih Real Madrid

Zidane Duklung Lionel Messi Tetap Bermain di Barcelona

Seminarioaversa – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan tanggapan mengenai rumor Kepergian Lionel Messi dari Barcelona. Alih-alih mendukung kepergian sang pemain, pelatih berpaspor Prancis itu justru berharap Messi bisa bertahan lebih lama di Camp Nou.

Meski merupakan pemain andalan tim rival, Zidane tak ingin sang pemain hengkang dari Barcelona. Sebab menurutnya, La Pulga -julukan Messi- merupakan pemain yang memberikan dampak besar dalam kompetisi La Liga Spanyol secara keseluruhan. Ia pun tak ingin kepergian sang pemain membuat kualitas persaingan di ajang Liga Spanyol menurun.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tetapi kami berharap dia tidak pergi. Karena dia ada di liga ini dan kami menginginkan yang terbaik di liga ini,” ujar Zidane, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Jumat (3/7/2020).

Zidane, Messi dan Maldini Puncaki Daftar 50 Pemain Terbaik Liga ...

Seperti diketahui, Barcelona belum juga kembali ke performa terbaik mereka sejak kompetisi dilanjutkan pada pertengahan Juni kemarin. Hal tersebut ternyata berdampak cukup besar pada situasi di ruang ganti tim.

Hasil tidak konsisten dalam enam laga terakhir menimbulkan perpecahan dalam kubu Barcelona. Hal itu juga yang kemudian membuat Messi merasa tak lagi satu visi dengan tim, terlebih bintang asal Argentina itu dikabarkan sempat terlibat perselisihan dengan penyerang Barca lainnya, Antoine Griezmann.

Rumor kepergian Messi dari Camp Nou pun muncul sejak beberapa hari belakang. Messi yang kontraknya habis pada 2021 nanti kabarnya enggan memperpanjang masa baktinya di Estadio Camp Nou.

Meski baru sebatas rumor, Barcelona harus segera memikirkan langkah yang harus mereka ambil jika sang bintang benar-benar berencana pergi. Sebab, tidak bisa dipungkiri tim Catalan sangat bergatung pada sosok Messi. Semenjak membela tim senior Barcelona pada 2004, Messi telah mencetak 630 gol dari 724 pertandingan. Jumlah itu pun mengantarkan Barcelona meraih 34 trofi selama diperkuat Messi.