Weird Genius Gabung Label Internasional Bersama David Guetta, Alesso
September 26, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Weird Genius Gabung Label Internasional Bersama David Guetta

Grup Musik

Weird Genius

Seminariaoversa – Grup musik Weird Genius menjadi musisi dari Asia pertama yang resmi bergabung dengan label musik internasional Astralwerks. Hal ini diumumkan oleh salah satu personelnya, Reza Arap melalui akun Twitternya.

“Weird Genius saat ini bergabung dengan Astralweks sebagai musisi Asia pertama yang berada di label tersebut,” tulis Reza Arap seperti dikutip dari Twitter-nya pada Selasa (18/8/2020).

Weird Genius menjadi musisi Asia pertama yang bergabung di label milik Universal Group asal Amerika Serikat itu. Mereka akan bersanding dengan sejumlah musisi besar di bawah naungan Astralwerks.

“Kami sangat bersemangat berada di label musik yang menaungi musisi besar seperti Swedish House Mafia, Marshmellow, Halsey, Alesso, David Guetta, San Holo, SIA, dan banyak lagi,” ungkap Reza.

Weird Genius Resmi Direkrut Astralwerks, Satu Label dengan ...

Lebih lanjut, kekasih Wendy Walters itu berharap agar para penggemar bangga dengan kabar bergabungnya Weird Genius di label rekaman internasional.

“Ini adalah perjalanan kami di arena internasional. Kami berharap pengumuman ini membuat kalian (setidaknya) bangga menjadi bagian dari sejarah kami,” ucapnya.

Weird Genius merupakan grup musik EDM yang beranggotakan Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerard Liu. Terbentuk sejak 2016, mereka sudah merilis 13 lagu. Karya mereka yang paling fenomenal adalah Lathi yang dirilis pada Maret 2020.

PUBG Mobile Kolaborasi Bersama Weird Genius

PUBG Mobile dikenal sering berkolaborasi dengan sejumlah pesohor, untuk mendongkrak popularitas mereka di ranah game mobile.

Sebut saja Alan Walker, DJ asal Inggris tersebut sempat mengisi soundtrack PUBG Mobile. Begitu pula dengan girlband Kpop Blackpink yang juga turut mengisi lagu game Battle Royale tersebut.

Kali ini, kejutan kembali dihadirkan PUBG Mobile. Melalui channel YouTube mereka, game FPS ini melempar sebuah teaser yang memperlihatkan WG.

Dalam teaser tersebut, kelompok musisi yang digawangi Reza “Arap” Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald ini dikisahkan sedang ada di medan perang, hingga akhirnya menemukan set untuk ‘manggung’.

Sayangnya, cerita akhir dari video tersebut belum diketahui. Tapi sepertinya, PUBG Mobile bakal mengajak pelantun lagu “Lathi” tersebut untuk mengisi soundtrack game mereka.

Pasalnya, belum lama ini Weird Genius baru saja merampungkan lagu terbarunya yang dibawakan bersama DJ asal Belanda, Yellow Claw.

Terlepas dari teaser tersebut, Weird Genius sendiri juga sebenarnya tidak terlalu asing dari industri game. Salah satu personel mereka, Reza Oktovian merupakan pendiri tim e-Sports Morph.

Selain itu, WG pernah merilis single bertajuk “Flickshot” yang ditujukan untuk para penggemar game tembak-tembakan.