Wah, Pendapatan Tukul dari Kontrakan Setengah Miliar Per Bulan !
September 20, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Wah, Pendapatan Tukul dari Kontrakan Setengah Miliar Per Bulan !

Komedian

Komedian Tukul Arwana Bukan Empat Mata

Profesi komedian memang harus punya bisnis sampingan. Hal ini disadari betul oleh Tukul Arwana, yang mendapat dukungan penuh dari almarhumah istrinya, Susi

Seminarioaversa – Profesi komedian memang harus punya bisnis sampingan. Hal ini disadari betul oleh Tukul Arwana, yang mendapat dukungan penuh dari almarhumah istrinya, Susi. Jika tak ada pemasukan dari dunia hiburan, Tukul punya sumber pendapatan lain.

Tukul saat ini berbisnis properti, khususnya kontrakan. Dari video yang diunggah baru Atta di channel YouTube miliknya, Tukul kini memiliki 200 kontrakan. Tukul Arwana mengatakan bahwa bisnisnya itu dimulai pada tahun 1995, ketika ia pertama kali membeli kontrakan yang semula ia tempati.

Keceplosan, Adik Tukul Arwana Beberkan Sosok Kekasih Baru Sang ...

Lama kelamaan, Tukul Arwana membeli semua kontrakan di tempat tersebut satu persatu. Hal itu rupanya adalah ide dari mendiang istrinya, Susi.

” Almarhum dulu (yang punya konsep), aku sama sekali enggak punya konsep seperti itu. Aku jadi sang penghibur aja sudah. Dia punya manajemen sendiri, uang dikucurkan harus beli ini, harus beli itu,” kata Tukul.

” Jadi mas Tukul tuh dari ngontraknya di depan kecil, terus dibeli, dibeli, sampai belakang. Dari ngontrak di tempat kecil, gede, sampai dibeli semuanya, beli rumah, beli tanah,” kata Atta Halilintar kagum.

Pemasukan Capai 500 Juta Per Bulan

Hasil pemasukan dari kontrakan saja, Tukul Arwana bisa mendapatkan Rp 500 juta dalam sebulan. ” Sebenarnya penghasilan mas Tukul tuh berapa sih dalam sebulan, kan kos-kosan banyak, kontrakan juga di mana-mana, setengah M (miliar rupiah) ada?” tanya Atta Halilintar penasaran.

” Ya alhamdulillah,” jawab Tukul Arwana.

Dalam kesempatan lain, Tukul Arwana mengatakan bahwa dari hasil uang sewa kontrakan dan kos-kosannya itu bisa menutupi semua kebutuhan selama pandemi Corona Covid-19.

” Alhamdulillah lancar, perputaran oksigennya di sana. Untuk bayar listrik untuk bayar semuanya,” ucap Tukul Arwana beberapa waktu lalu.

Potret Rumah Baru Tukul Arwana, Luas Banget Harganya Rp80 Miliar

Seminarioaversa – Atta Halilintar selama ini kerap menunjukkan sudut demi sudut rumah para selebritis melalui konten YouTube. Kini giliran Atta mengeksplor rumah komedian koondang, Tukul Arwana.

” Ini Mas Tukul salah satu entertainer yang sangat sukses. Gue hari ini mau main-main. Jadi kita akan ke rumah barunya mas Tukul,” kata Atta.

Tukul Arwana kini memang menjdi komedian sekaligus presenter terkenal. Dari kerja kerasnya di dunia hiburan, ayah tiga anak itu mampu membeli rumah mewah yang harganya ditaksir mencapai Rp80 miliar.

Ruang Keluarga

Masuk ke ruangan tamu, Atta disambut ruangan yang luas dengan deretan kursi serta meja yang tertata sangat rapi. Terdapat pula deretan foto-foto keluarga Tukul dan hiasan dinding di ruangan tamu.

Pria 56 tahun itu kemudian mengajak Atta ke ruang keluarga. Tampak ruang keluarga yang begitu luas. Hal ini lantaran ruangan dibiarkan terbuka tanpa sekat. Atta pun takjub dengan luas rumah Tukul.

” Wah gede banget ini rumahnya Mas Tukul,” kata Atta Halilintar, takjub.

Ruangan ini menjadi salah satu spot favorit Tukul dan keluarga. Dia biasanya banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di ruangan ini. Tukul mengaku rumah itu hasil kerja kerasnya selama ini dan rumah tersebut didedikasikan untuk keluarganya.

” Untuk anak-anak semua kan cari duit untuk anak-anak,” kata Tukul.

Kamar Anak

Atta juga melihat kamar salah satu anak Tukul,Wahyu Jovan Utama atau Jovan. Tampak kamar anak Tukul begitu luas.

Di dalamnya pun tampak ada sebuah drum. Jovan diketahui juga seorang youtuber.

Menurut Tukul sang putra sangat mengidolakan Atta Halilintar dan ingin menjadi youtuber.

Halaman Belakang

Setelah melihat kamar anak Tukul, Atta juga diajak ke halaman belakng. Halaman rumah Tukul juga tak kalah luas dari ruang keuarga.

Terdapat saung kecil untuk duduk dan kursi di bawah pohon yang digunakan oleh Tukul untuk bersantai.

Selain itu, terdapat pula kolam renang yang bisa digunakan oleh anak-anaknya.

Harga Rumah Capai Rp 80 miliar

Tukul Riyanto menyebut harga rumahnya sekarang ditaksir Rp80 miliar. Awalnya ia membeli rumah tersebut senilai Rp 6 miliar tapi skarang bisa mencapai Rp80 miliar rupiah.

” Zaman dulu belinya Rp6 miliar, sekarang Rp80 miliar. Sekarang kan 1 meter udah Rp60 (juta) daerah strategis, Jakarta Selatan,” ucapnya.