June 6, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Via Vallen Kehujanan Naik Motor meski punyai mobil mewah, Tas dan Sepatu Mahalnya Basah

Artis Via Vallen

Artis Dangdut Via Vallen naik motor

Diketahui sebagai salah satu pedangdut dengan bayaran termahal. dan tersukses. Via Vallen lebih memilih berkendara dengan sepeda motor daripada mobil

Berita Trending – Diketahui sebagai salah satu pedangdut dengan bayaran termahal. dan tersukses di Indonesia, nyatanya Via Vallen lebih memilih berkendara dengan sepeda motor daripada mobil.

Pedangdut 28 tahun ini memiliki alasan tertentu mengapa lebih suka mengendarai kendaraan roda 2 itu.” Sebenernya emang suka pake motor, karena anti macet,” ucap Via Vallen dikutip dari instagram story miliknya, Kamis( 20/ 2/ 2020).

Terguyur Hujan

Walaupun lebih suka naik motor daripada mobil, nyatanya Via Vallen pula bingung dikala hujan tiba- tiba. Pelantun tembang Sayang ini terpaksa wajib basah kuyup dikala naik motor bersama si ibu.

Dikala itu Via Vallen bersama ibunya baru saja kembali dari sekolah. Karena keadaan macet di dekat Sidoarjo dan Surabaya, dia juga memilih buat mengendarai sepeda motornya. Tapi sayang cuaca tidak berpihak pada Via Vallen, sampai akhirnya dia wajib terguyur hujan sampai kembali rumah.

Bingung Keringkan Sepatu Mahal

Hujan bukan cuma membuat basah badannya saja, tapi juga beberapa barang yang dia bawa, termasuk sepatu dan tas mahal miliknya yang saat itu dia gunakan.

Sampai- sampai Via Vallen bingung cara mengeringkan tas dan sepatunya itu. Lewat instagram story miliknya, dia bertanya kepada netizen gimana cara supaya sepatu dan tasnya dapat kering tanpa merusaknya.

Jadi gimana nih? Bisa jadi kamu terdapat yang memiliki ilham metode keringkan sepatu serta tas mahal kepunyaan Via Vallen?