Vardy Diharapkan Bisa Bawa Leicester Finis di Posisi Empat Besar
July 9, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Vardy Diharapkan Bisa Bawa Leicester Finis di Posisi Empat Besar

Leicester City

Penyerang Leicester CIty, Jamie Vardy

Seminarioaversa, Berita Bola – Pelatih Leicester City, berharap besar kepada sosok Jamie Vardy untuk membawa timnya finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti. Saat ini, The Foxes –julukan Leicester– menempati urutan ketiga dengan koleksi 55 poin.

Akan tetapi, Leicester juga terus mendapat tekanan dari dua tim di bawah mereka, yakni Chelsea dan Wolverhampton Wanderers. The Blues menempati peringkat ketiga dengan 54 poin sementara Wolves di urutan kelima dengan torehan 52 angka.

Melihat selisih poin yang cukup tipis, Rodgers ingin Vardy bisa memimpin rekan-rekannya untuk bisa memaksimalkan tujuh laga akhir musim ini. Terdekat, Leicester akan menghadapi Everton pada Kamis 2 Juli 2020 dini hari WIB.

Jamie Vardy Tanam Sayur... Pakai Sandal Mewah Jutaan Rupiah

“Ada banyak fokus pada Jamie, tetapi ini bukan hanya tentang Jamie, ini adalah tanggung jawab tim dan ini adalah tanggung jawab saya untuk menemukan cara di mana kami dapat menemukan cara untuk meningkatkan skor gol kami,” ujar Rodgers, seperti dilansir dari laman Goal International, Selasa (30/6/2020).

“Kami sama sekali tidak khawatir tentang itu (keluar dari empat besar). Tapi kami juga akan berusaha untuk mempertahankan tempat kami. Kami baru memainkan dua pertandingan dan meraih hasil imbang. Ya, akan lebih baik jika kami memenangkan keduanya tetapi kami berada di tempat kami berada,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama Rodgers juga memberikan penilaiannya tersendiri untuk sosok Vardy. Ia menilai penyerang 33 tahun itu memiliki insting yang sangat tajam ketika berada di depan gawang lawan. Hal tersebut dibuktikan Vardy yang saat ini berada sebagai pencetak gol terbanyak sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan koleksi 19 gol miliknya.