April 6, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Hasil La Liga Spanyol: Valencia Vs Atletico Madrid 2-2

Valencia FC vs Atletico

Hasil imbang 2-2 pada laga Valencia vs Atletico Madrid

Atletico Madrid hanya mengantungi satu poin dari kandang Valencia setelah bermain 2- 2 dalam laga pekan ke- 24 Liga Spanyol di Stadion Mestalla

Berita Bola – Atletico Madrid hanya mengantungi satu poin dari kandang Valencia setelah bermain 2- 2 dalam laga pekan ke 24 Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Sabtu dinihari Wib.

Atletico bisa memimpin lewat Llorente dan Thomas Partey, tapi tuan rumah 2 kali pula menyamakan kedudukan melalui Gabriel dan Geoffrey

Atletico berada di peringkat ke 4 dengan 40 poin

Hasil membuat Atletico di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 40 poin, sedangkan Valencia( 38) buat sementara naik ke urutan keenam.

Atletico membuka keunggulan pada menit ke 15 tembakan Correa dihalau oleh Gabriel, tetapi bola segera disambar oleh Llorente untuk dilesakkan ke gawang tuan rumah.

Pertahanan Atletico yang rapat akhirnya sukses ditembus oleh Valencia pada menit ke 40 disaat Maxi Gomez meneruskan bola sepak pojok ke dalam kotak penaltiGabriel menanti dengan tandukan tajamnya buat menyamakan kedudukan.

3 menit setelah itu Atletico memimpin.Thomas membebaskan tembakan dari luar kotak penalti demi menaklukkan kiper Domenech di pojok kiri bawah gawang.

Valencia berupaya menyamakan kedudukan ketika memasuki babak kedua hasilnya pada menit ke- 59 tendangan leluasa yang dikirimkan Dani Parejo sukses disambut oleh Kondogbia demi memperdaya kiper Oblak.

Kedua regu kemudian berkali- kali mendapatkan kesempatan buat memenangkan pertandingan, namun selalu kandas membuahkan hasil.

Kesempatan terbaik dimiliki Valencia 2 kali lewat Gaya, Oblak bereaksi cepat dan kesempatan awal Gaya gagal membuat gol

Kedua regu wajib puas dengan skor imbang sebagai modal buat menyongson laga 16 besar Liga Champions tengah pekan nanti. Valencia bakal bertandang ke markas Atalanta, sedangkan Atletico harus menjamu juara bertahan Liverpool.

Valencia( 4- 4- 2): Jaume Domenech; Daniel Wass, Gabriel Paulista( Mouctar Diakhaby), Eliaquim Mangala, Jose Style; Ferran Torres, Dani Parejo, Geoffrey Kondogbia, Carlos Soler( Denis Cheryshev); Goncalo Guedes( Kevin Gameiro), Maxi Gomez

Pelatih: Albert Celades.

Atletico Madrid( 4- 4- 2): Jan Oblak; Santiago Arias( Morata), Stefan Savic, Felipe, Renan Lodi( Sime Vrsaljko); Marcos Llorente, Thomas Partey, Koke( Yannick Carrasco), Saul Niguez; Vitolo, Angel Correa

Pelatih: Diego Simeone.