Ultah, Prilly Latuconsina Dapat Bunga Spesial dari Reza Rahadian
October 23, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Ultah, Prilly Latuconsina Dapat Bunga Spesial dari Reza Rahadian

Artis

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Seminarioaversa – Aktris Prilly Latuconsina merayakan pertambahan usianya yang ke-24 pada hari ini, Kamis (16/10/2020). Berbagai ucapan selamat serta kiriman bunga sempat dipamerkan Prilly melalui akun Instagram pribadinya.

Bandar Togel Online Rekomendasi dan Terpercaya di Indonesia

Salah satunya ialah kiriman bunga yang didapatkan dari lawan main di film My Lecturer, My Husband, Reza Rahadian. Melalui akun Instagramnya, mantan kekasih Maxime Bouttier itu memamerkan bucket hadiah dari Reza yang didominasi dengan bunga berwarna pink, ungu, dan putih.

“Dear, my lil crazy girl, Happiest birthday yaa.. Love, Reza Rahadian,” bunyi kartu ucapan yang tertera dalam bucket bunga tersebut.

Unggahan Prilly tersebut sontak membuat netizen merasa baper dengan sikap romantis Reza Rahadian. Mereka mengaku iri dengan hadiah yang didapatkan Prilly dari Reza.

Pamer Cincin, Ini 7 Momen Kebersamaan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina  - Hot Liputan6.com

“Sweettttt kalii ya Allahh,” tulis amalianrjnnh_.

“Wuwuw Dari mas suami ya ii,” tulis adinda_ap15.

“Prili yg dpet gua yg senyum² woeeeee,” tulis anisanfias09.

Doa Nyeleneh di Ultah Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina hari ini merayakan ulang tahunnya. Pertambahan usianya kali ini, Prilly mendapatkan karangan bunga dari teman-temannya.

Bukan ucapan biasa yang tertulis di karangan bunga tersebut. Tapi dalam karangan bunga tersebut, ada beberapa teman Prilly yang memberikan doa nyeleneh.

“Dirgahayu Prilly Latuconsina, semoga semakin haus atensi. Secara Libra sesat dan banyak mau,” begitu tulisan dalam karangan bunga yang diterima Prilly diungkap dalam Instagram miliknya.

Seketika itu pula, Prilly Latuconsina langsung memberikan kata-kata dalam keterangan foto yang diunggah.

“Bener-bener gak ada akhlak sahabat JLTku ini @montytiwa @andirianto_official @umayshahab !!! Kasih wish yang manis kek! Tapi aku ngakak keluar rumah kaget ada ginian hahahha! walaupun kadang aku Libra sesat yang selalu banyak mau dan ingin diperhatiin terus tapi kalian sayang akuuuu kannnn love you pull sahabatku yang siap tersesat HAHAHAHA!,” tulis Prilly Latuconsina dalam unggahannya.

Seketika itu pula postingan itu langsung mendapatkan banyak ucapan selamat dari teman dan juga kerabat Prilly.

“Happy birthday adek cantikkkk!!!! Miss youuuuu,” tutur Michelle Joan.
“Happy birthday ya Prilll…,” komen Surya Saputra.
“HAHAHAHAHAHAHAHAHA…. Cuman ini yg kaum JLT bisa berikan ke ibu sekjen…. we love u,” tutur Andi Rianto.

“Hbd illy si anak serba berbakat. bahagia terus dan banyak berkah ya. Aamiin,” kata Sinyorita.

Di hari ulang tahunnya kali ini, Prilly Latuconsina juga mendapatkan karangan bunga dari Reza Rahadian. Tidak ada tulisan apapun yang disampaikan Prilly . Hanya emoticon love saja yang ditulis di sana.

Beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina memposting foto kebersamaannya dengan Reza Rahadian. Bukan foto biasa, disana keduanya memperlihatkan cincin yang dipakai. Unggahan itu pun menjadi heboh. Keduanya disebut menjalin asmara. Padahal faktanya, Prilly dengan Reza Rahadian menjadi suami-istri dalam sebuah film terbaru.