Tottenham Vs Leipzig:Cedera Son dan Kane Mourinho tetap yakin menang
November 25, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Tottenham Vs Leipzig:Cedera Son dan Kane Mourinho tetap yakin menang

Pelatih Tottenham Hotspur

Mourinho tak khawatir Spurs tampil tanpa Kane dan Son.

Tottenham Hotspur akan menghadapi RB Leipzig di 16 besar Liga Champions tanpa 2 penyerangnya.Jose percaya itu tidak akan menghambatnya

Berita Bola – Tottenham Hotspur akan menghadapi RB Leipzig di 16 besar Liga Champions tanpa 2 penyerangnya. Tetapi Jose Mourinho percaya hal itu tidak akan menghambat laju Spurs buat mencapai kemenangan.

Setelah sebelumnya harus kehilangan Harry Kane karena cedera hamstring, Tottenham baru saja mengkonfirmasi kalau Son Heung- min juga harus absen lama. Sampai akhir musim, menurut apa yang dikatakan Mourinho.

Stok penyerang saat ini tersisa Lucas Moura dan Steven Bergwijn. Keduanya berposisi alami sebagai winger, meski fasih juga dimainkan sebagai pemain no 9.

Memang masih ada Troy Parrott, hanya saja pemain 18 tahun itu dirasa Mourinho belum siap memikul beban berat sebagai penyerang utama, terlebih di laga sepenting Liga Champions.

Mourinho juga berkelakar, semoga Leipzig menganggap enteng kondisi compang- camping timnya saat ini, sehingga mereka lengah dan Spurs dapat mengambil keuntungan dari sana.

” Leipzig memiliki pemain- pemain bagus, regu yang sangat hebat. Memanglah mereka tidak memiliki sejarah sebesar tim- tim lain di Eropa, tetapi mereka saat ini calon juara Bundesliga,” kata Mourinho jelang laga, dikutip oleh BBC.

” Terletak di posisi kedua klasemen( Liga Jerman), satu poin di belakang( Bayern Munich. Bersaing merebut gelar, itu telah lumayan menjelaskan( kehebatan mereka).”

” Mereka bisa jadi berpikir, Wow, saat ini saat yang pas buat menghabisi mereka. Saya mengerti jika mereka sampai berpikir demikian.”

” Tetapi kami akan tampil sebaik mungkin, dan saya percaya Leipzig akan kesusahan bermain melawan kami,” katanya menambahkan.

Mourinho amat sungguh- sungguh mempersiapkan laga yang akan berlangsung pada Kamis( 20/ 2) jam 03. 00 Wib ini. Dia sampai terbang ke Jerman buat melihat langsung pertandingan Timo Werner dkk demi mencari kelemahan mereka.