Tonight Show Pamit, Kenangan Para Host dan Kesedihan Dokter Boyke
September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Tonight Show Pamit, Kenangan Para Host dan Kesedihan Dokter Boyke

Siaran Net TV

Acara Tonight Show Net TV Pamit

Program hiburan favorit di televisi Tonight Show yang disiarkan oleh NET TV menayangkan episode terakhirnya disampaikan akun Instagram Tonight Show

Seminarioaversa – Salah satu program hiburan favorit di televisi Tonight Show yang disiarkan oleh NET TV menayangkan episode terakhirnya. Hal ini disampaikan oleh akun Instagram Tonight Show, Kamis (23/4/2020). Seperti diketahui, acara Tonight Show yang dipandu Desta Mahendra, Vincent Rompies, dan Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia ini tayang setiap harinya pada pukul 21.00 WIB.

Desta unggah video kenangan

Salah satu pembawa acaranya, Deddy Mahendra Desta, mengunggah sebuah video hitam putih terkait episode terakhir itu. Desta menuliskan kata “Goodbye” dalam keterangan unggahan video itu di akun Instagram-nya, Kamis (23/4/2020). Video hitam putih itu berisi cuplikan berbagai momen kenangan ia bersama pembawa acara lainnya, Vincent Rompies, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia.

Di sela-sela video itu juga terdapat untaian kata berupa pesan untuk menonton episode terakhir malam ini. “Setelah 7 tahun menemani Tonight Lovers… Akhirnya hari ini datang juga… Hari terakhir kami menemani Tonight Lovers, Jangan Lewatkan #TonightShowGoodBye malam ini,” tulisan dalam video tersebut.

Trending topic

Dari pantauan pukul 22.00 WIB, terdapat 8.640 twit berkait episode terakhir Tonight Show dengan tagar #TonightShowGoodBye. Hal ini membuat tagar #TonightShowGoodBye merajai trending topic di Twitter.

Mayoritas warganet mengungkapkan rasa kehilangan bila acara bincang-bincang yang menarik dan lucu itu berakhir.

Pesan para host

Tonight Show Episode Terakhir, Desta Unggah Video Kenangan dan ...

Sebelum menutup penayangan episode terakhir, program TV Tonight Show, para host saling mengungkapkan kesan positif terhadat satu sama lain. Dalam acara itu, Vincent, Desta, Hesti dan Enzy diminta mengungkapkan kesan terhadap teman yang berdiri di sebelah kanan mereka.

Saat itu Vincent menyebutkan kesannya terhadap Enzy. Kata dia, Enzy adalah sosok adik termuda yang menyatukan semua pengisi acara Tonight Show. “Enzy positif menyatukan kita, menyatukan orang tua- orang tua ini jadi satu keluarga, karena (Enzy) enggak punya kakak, ayah almarhum, sosok bapak di Desta, kakak di gue,” kata Vincent yang langsung mengundang gelak tawa. Kemudian giliran Enzy yang mengungkapkan kesannya terhadap Hesti. Enzy menyebut Hesti sebagai sosok kakak yang baik dan perhatian kepadanya.

Sementara Hesti menuturkan bahwa Desta selalu menjadi sosok yang memiliki jalan keluar atas permasalahan yang terjadi. Terakhir, Desta juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Vincent.

Dokter Boyke sedih

Dr Boyke ikut bersedih jika acara Tonight Show di NET TV harus berakhir. Dokter Boyke mengaku sangat senang dengan program yang dipandu oleh Vincent dan Desta Mahendra itu karena bisa menyebarkan informasi serius dengan cara yang menyenangkan. Seperti diketahui, Dokter Boyke mendapat kesempatan membuka klinik kecil yang menyajikan informasi-informasi menarik terkait kesehatan.