Tiga Pemain Ini Alasan Ighalo Bisa Adaptasi dengan Cepat di Man United
July 5, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Tiga Pemain Ini Jadi Alasan Ighalo Bisa Adaptasi dengan Cepat di Man United

Pemain Man United

Pemain Manchester United, Odion Ighalo.

Proses adaptasi Ighalo di Manchester United bisa dikatakan sangat mulus dan cepat. Ia yang baru bergabung dengan status pinjaman pada Januari 2020 kemarin

Seminarioaversa – Proses adaptasi Odion Ighalo di Manchester United bisa dikatakan sangat mulus dan cepat. Ia yang baru bergabung dengan status pinjaman pada Januari 2020 kemarin mampu memperlihatkan penampilan terbaiknya dalam waktu yang sangat singkat.

Terbukti sebelum kompetisi sepakbola ditunda, Ighalo sudah berhasil mengoleksi empat gol dari delapan penampilannya bersama Man United di berbagai kompetisi. Menariknya dari delapan laga yang diikuti itu, Ighalo selalu berhasil membantu Man United untuk tak terkalahkan

Tentu apa yang dilakukan Ighalo itu cukup luar biasa karena ia bisa langsung cepat beradaptasi dengan gaya permainan Man United. Ternyata, ada rahasia di balik cepatnya proses adaptasi pemain berusia 30 tahun tersebut.

Rahasianya adalah karena Ighalo merasa langsung kerasan dan dekat dengan beberapa pemain klub berjuluk The Red Devils tersebut. Terutama tiga penggawa Man United, yakni Juan Mata, David De Gea, dan Sergio Romero.

Ketiga pemain tersebut menyambut odion dengan baik, terlebih mereka bisa lancar berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Spanyol. Berkat bantuan dari De Gea, Mata, dan Romero itulah yang akhirnya membuat Odion lebih cepat memahami permainan Man United.

“Anda banyak pemain yang menolong saya (untuk beradaptasi di Man United). Para pemain di ruang ganti benar-benar adalah orang yang sangat baik. Sejak saya melangkahkan kaki saya di ruang ganti klub tersebut, saya langsung disambut dua sampai tiga pemain yang langsung menerima saya dan membuat saya merasa nyaman,” cerita Ighalo, dikutip dari Daily Mail, Kamis (9/4/2020).

“Setelah dua atau tiga hari kami sudah seperti saudara, seperti saya sudah di berada di klub tersebut selama lima tahun saja. Tertawa dan bercanda bersama. Terutama Mata, De Gea, dan Romero, karena mereka berbicara menggunakan bahasa Spanyol dan saya bisa bahasa Spanyol,” tutupnya.