June 6, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Thalita Latief Syok Mengidap Tumor Tiroid Stadium 4

Artis

Selebritas Thalita Latief mengungkapkan dirinya tengah menderita penyakit tumor tiroid dan sudah memasuki stadium empat.

Seminarioaversa – Kabar mengejutkan datang dari presenter Thalita Latief. Istri Dennis ‘Lyla’ itu divonis mengidap tumor tiroid, pada Januari 2020.

“Aku sakit teman-teman. Dari awal Januari kemarin, aku divonis memiliki tumor di tiroid dan sudah grade 4. Sampai sekarang pun, aku masih syok,” katanya seperti dikutip dari unggahannya di Instagram, pada Jumat (6/3/2020).

Thalita mengaku, hampir 2 bulan terakhir menjalani perawatan medis untuk mengobati tumornya tersebut. Tim medis, menurutnya, menyarankan agar tumor tersebut harus segera diangkat lewat prosedur operasi.

Baca juga :Persija Jakarta vs Persebaya Ditunda, Eid: Semoga Virus Corona Tak Menyebar Lagi

Thalita Latief Akan Menjalani Operasi pengangkatan Tumor Tiroied

“Tumor ini harus segera diangkat. Jadi hari ini (6/3/2020), mungkin pas temen-teman nonton video ini aku sedang berada di kamar operasi,” tuturnya.

Sambil menahan tangis, ibu satu anak itu meminta maaf atas kesalahannya dan memohon doa dari netizen untuk kelancaran operasi yang akan dijalaninya. Ia berharap, penyakit tersebut bisa menghilang dan dia bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

“Mohon doanya apabila selama ini aku ada kesalahan kata dan perbuatan. Minta dukungannya supaya aku bisa sembuh dan kembali menghibur kalian dengan video-video aku,” katanya yang diakhiri dengan ucapan terima kasih dan senyum manisnya.*

Sang Suami Dennis Lyla Berikan Doa Untuk operasi Thalita Latief