Tersebarnya Foto Telanjang Selebgram Golf Paige Spiranac
August 4, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Tersebarnya Foto Telanjang Selebgram Golf Paige Spiranac: Aku Telanjang Benar-benar Telanjang

foto telanjang paige

Seminarioaversa.com – Tersebarnya Foto Telanjang Selebgram Golf Paige Spiranac membuat dirinya menjad model seksi.

Mantan pemain golf profesional, Paige Spiranac, akhirnya memilih berpose berani di majalah Sports Illustrated. Paige merasa punya kontrol akan tubuhnya sendiri.

“Aku telanjang, benar-benar telanjang. Itu momen yang membuatku sadar. Aku merasa ‘OK jika aku harus melakukan ini dengan caraku sendiri dan mengambil alih badanku sendiri’,” paparnya buka-bukaan.

Kini, Paige tampil lebih percaya diri dengan lebih dari 2 juta pengikut di Instagram. Tak lagi main golf, dia sibuk menjadi influencer dan mengelola podcast-nya.

Langkah berani Paige ini karena dirinya pernah punya pengalaman pilu. Foto telanjangnya disebarkan oleh mantan pacar yang sakit hati.

Baca Juga: Model Seksi Messya Iskandar Menggunakan Balutan Super Minim, Hot Banget!

Perempuan yang kini dikenal sebagai selebgram tersebut buka-bukaan soal pengalaman buruknya lewat podcast. Seperti dilansir The Sun, Sabtu (7/3/2020), mantan pacar Paige awalnya menyebarkan foto itu ke teman-temannya.

Belakangan, penyebaran foto telanjang Paige makin masif. Pria-pria tak dikenal mengirim pesan tak mengenakkan kepadanya.

Paige Berkomentar

“Mengerikan sekali, aku menerima pesan-pesan tidak jelas dari orang yang tidak kukenal dan mereka sudah melihatku dalam kondisi yang sangat rapuh. Sangat menjijikkan,” ucap Paige.

Paige akhirnya tahu bahwa penyebar foto telanjangnya adalah mantan pacarnya sendiri. Saat dia melakukan konfrontasi, pria itu malah menyerangnya balik.

“Aku bilang kepadanya ‘aku tidak menyangka kamu tega melakukan hal ini’. Dia balas mengatakan ‘kamu pelacur yang mengirimkannya sendiri kepadaku, kamu pantas menerimanya’,” ungkap selebgram yang hobi mengunggah foto seksi di Instagram ini.

Baca Juga: Cara Pencegahan Virus Corona

Makin lama, Paige semakin stres karena khawatir foto telanjangnya jadi bahan gosip. Dia juga takut si mantan pacar menyebarkan fotonya yang lain. Tak hanya itu, Paige juga menerima ancaman pembunuhan dan komentar yang menyalahkannya.

Ada pula orang yang mengancam akan menyebarkan foto telanjang Paige lainnya jika tidak dibayar. Dia pernah menangis saat seorang penggemar mendadak menunjukkan foto telanjangnya di tengah sesi tanda tangan.

“Aku sangat trauma,” ucap Paige.