Penyusup Ganggu Laga Pertandingan Mallorca vs Barcelona
July 13, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Terobos Laga Mallorca vs Barcelona, Picth Invader Ini Harus Hapus Fotonya Dengan Alba & Messi

La Liga

Pertaindingan Real Mallorca vs Barcelona

Pitch invader yang menganggu jalannya laga Real Mallorca vs Barcelona mengaku ia terpaksa harus menghapus foto selfie-nya dengan Jordi Alba dan Messi.

Seminarioaversa – Pitch invader yang menganggu jalannya laga Real Mallorca vs Barcelona mengaku ia terpaksa harus menghapus foto selfie-nya dengan Jordi Alba dan Lionel Messi.

Barcelona akhirnya bermain lagi di ajang La Liga. Mereka berlaga melawan Mallorca di Son Moix, Minggu (14/06/2020) dini hari WIB.

Namun laga itu sempat terhenti untuk beberapa saat. Pasalnya ada seorang suporter Barcelona yang tiba-tiba nekat menerobos masuk ke lapangan.

Padahal, stadion harusnya tertutup dan tak boleh dimasuki suporter. Belum diketahui bagaimana caranya bisa lolos dari pengamatan pihak keamanan stadion.

Suporter tersebut mengenakan jersey timnas Argentina dengan nomor punggung 10. Ia awalnya mendekati Jordi Alba dan berfoto bersamanya.

Pria tersebut kemudian melanjutkan aksinya dengan berlari ke tengah lapangan. Rupanya ia ingin berfoto bareng Lionel Messi.

Pengakuan Sang Pitch Invader

https://www.goal.com/id/berita/berapa-banyak-gol-yang-dicetak ...

Pihak keamanan stadion kemudian langsung meringkus pitch invader tersebut. Pria yang belakangan diketahui berasal dari Prancis itu kemudian angkat bicara untuk menjelaskan aksiya tersebut.

Menurut Spanish Football Podcast, sang pitch invader mengaku memang mengincar Lionel Messi. Namun pada akhirnya semua hasil jepretannya terpaksa harus ia hapus.

“Mimpi saya adalah bisa berfoto dengan Messi. Saya bergerak ke arahnya, saya pertama melihat Jordi Alba, meminta foto, lalu pergi untuk [minta foto dengan] Messi.”

“Saya mengambil foto tetapi polisi membuat saya menghapusnya … Aku melompati pagar pada menit ke-40. Saya akan mendapatkan denda.”

Tak Pengaruhi Messi

Meski ada pitch invader, akan tetapi hal tersebut tidak sampai memengaruhi performa Lionel Messi. Pria berusia 32 tahun tersebut tampil prima dan seperti biasa, ia membantu Barcelona meredam perlawanan Real Mallorca.

Messi menghasilkan dua assist di pertandingan tersebut. Ia juga mencatatkan satu gol.

Tambahan satu gol ini membuat Lionel Messi kini total mengemas 20 gol di La Liga. Sementara itu kemenangan ini membuat Barcelona sekarang mengemas 61 poin dari 28 laga di pentas liga.

A Half-Pace Lionel Messi Is Better Than Ever In Barcelona And La ...