Tak Lagi Kribo, Mohamed Salah Pamer Gaya Rambut Baru di Instagram
August 16, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Tak Lagi Kribo, Mohamed Salah Pamer Gaya Rambut Baru di Instagram

Juara Liga Inggris

Pemain Liverpool, Mohamed Salah.

Seminarioaversa РBintang Liverpool, Mohamed Salah memutuskan untuk memotong rambutnya usai Liga Inggris 2019-2020 berakhir. Gaya potongan kribo yang biasanya melekat di kepala pemain asal Mesir tersebut kini sudah tak ada lagi.

Entah apa yang membuat Mohamed Salah akhirnya memotong rambut yang sudah menjadi ciri khasnya tersebut. Namun, satu hal yang pasti adalah potongan pendek dan tipis di bagian samping kiri dan kanannya itu membuat Salah yang sekarang jauh lebih terlihat fresh.

Salah membagikan penampilan terbarunya itu di instagram pribadinya, yakni di @mosalah pada hari ini, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB. Foto yang dibagikan oleh penggawa Liverpool itu lantas banyak disukai. Dan dikomentari oleh para netizen yang kebanyakan adalah fans Salah atau The Reds.

Ada yang memuji penampilan terbaru Salah tersebut. Namun ada juga yang merasa aneh karena pemain berusia 28 tahun itu tak lagi kribo seperti dulu. Satu hal yang pasti. Beberapa rekan setim Salah di Liverpool seperti Jordeh Henderson, Divock Origi, dan Alex Oxlade-Chamberlain sangat menyambut gaya barunya tersebut.

Menyambut Musim Baru Dengan Rambut Baru

Tak Lagi Kribo, Mohamed Salah Pamer Gaya Rambut Baru di Instagram ...

Banyak juga yang merasa keputusan Salah memotong rambut karena demi menyambut musim yang baru. Yang mana Liga Inggris 2020-2021 sudah akan dimulai pada September 2020 mendatang. Sepertinya Salah ingin menyambut musim baru dengan gaya rambut yang baru juga.

Akan tetapi, karena Salah adalah seorang muslim, banyak juga yang beranggapan bahwa pemain tersebut potong rambut karena pernah bernazar. Jadi, opini sebagian orang merasa Salah bernazar akan memotong rambutnya ketika Liverpool menjadi juara Liga Inggris dan pada kenyataannya The Reds memang menjadi juaranya.

Tentunya semua itu adalah pendapat berbagai netizen instagram saja. Belum diketahui apa alasan pasti Salah mencukur rambut afronya. Dalam caption foto pun Salah tak memberikan keterangan yang jelas karena dirinya hanya menyelipkan satu emoticon di foto pamer gaya rambutnya tersebut.

Terlepas dari itu semua, keputusan Salah memotong rambut sangat disambut baik oleh kebanyakan orang. Mereka juga banyak yang berharap gaya rambut terbarunya itu dapat membuat sangat pemain untuk terus bertahan di Stadion Anfield.

Untuk sekarang ini, kontrak Salah di Liverpool sebenarnya terbilang masih cukup panjang. Salah baru akan habis kontraknya pada musim panas 2023 atau masih ada ada tiga musim lagi yang harus dilalui oleh Salah di Liverpool.