Suami Bunga Citra Lestari Ashraf Sinclair Meninggal di Usia 40 Tahun
September 20, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Suami BCL Ashraf Sinclair Meninggal Dunia di Usia 40 Tahun

Suami Bunga Citra Lestari

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2). Ia adalah aktor, model, pembawa acara, sekaligus suami dari aktris dan penyanyi BCL

Ashraf Sinclair, laki- laki berwarganegara Malaysia yang juga suami aktris dan penyanyi BCL meninggal dunia, Selasa( 18/ 2). Dia berumur 40 tahun

Berita Trending Ashraf Sinclair, laki- laki berwarganegara Malaysia yang juga suami aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari( BCL) meninggal dunia, Selasa( 18/ 2). Dia berumur 40 tahun.

Berita tersebut ikut diberitakan oleh Jodie Octora, juru foto yang kerap bekerja bersama keluarga BCL. Di akun Instagram, Jodie mengunggah Story.

” Innalilahi wa innalilahi rojiun. Ashraf Sinclair, 18 Februari 2020,” tulis Jodie.

Bersama unggahan itu, dia menyertakan gambar Ashraf yang terlihat lagi bergaya di suatu ruas jalur. Bagi Jodie, itu kali terakhir dia mengambil foto aktor film Saus Kacang tersebut.

meninggal dunia, Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari, pada hari ini, Selasa, 18 Februari 2020, jam 04. 51 di Rumah sakit MMC Kuningan,” demikian pesan tersebut.

Doddy, manajer BCL, berkata kalau Ashraf wafat dunia karena serangan jantung.

” Iya, serangan jantung,” katanya pendek pada saat dihubungi melalui pesan teks.

Ashraf merupakan aktor sekalian model kelahiran London, Inggris. Dia diketahui usai berperan dalam Gol dan Gincu( 2005), juga Saus Kacang( 2008) dan The Real Pocong( 2009).

Semenjak tahun 2008, dia sering muncul di layar kaca Indonesia melalui penampilan di beberapa sinetron, semacam Cinta dan Anugerah( 2009), Tukang Bubur Naik Haji( 2012), dan yang masih berjalan, Dewi.

Ashraf menikahi BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta. Saat ini mereka telah memiliki seseorang anak lelaki