April 6, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Staf Chungha Positif Terkena Virus Corona(Covid -19)

Korea

Penyanyi korea ,Chungha

Media di Korea Selatan pula memberitakan ada seorang staf yang diprediksi terkena virus tersebut usai menemani artisnya beraktifitas di luar negara.

Seminarioaversa – Industri hiburan Kpop tengah waspada terhadap penyebaran virus corona ataupun Covid- 19. Beberapa hari kemudian. Media di Korea Selatan pula memberitakan ada seorang staf yang diprediksi terkena virus tersebut usai menemani artisnya Chungha beraktifitas di luar negara.

Pada Minggu( 1/ 3/ 2020) jawaban siapa dan dari agensi mana yang sempat jadi misteri itu terjawab.

Staf solois Chungha positif corona MNH Entertainment. Akhirnya mengonfirmasi 2 staf penyanyi Chungha sudah dites dan dinyatakan positif terjangkit virus corona. Agensi tersebut membuat pernyataan yang dirilis di fancafe- nya.

” Halo, ini merupakan MNH Entertainment. Artis kami, Chungha, kembali ke Korea pada 24 Februari sehabis menyelesaikan jadwalnya di Italia. ” kata agensi tersebut.” Salah satu anggota staf yang menemaninya dalam pemotretannya menunjukkan gejala demam dan setelah diperiksa, ditentukan terkena corona,” tambahnya. Mereka juga memohon pengecekkan tambahan untuk Dia dan para staf yang berangkat ke Italia.

” Setelah pengecekan tambahan itu, satu anggota staf lagi dinyatakan positif corona,” kata MNH.

Baca juga :Cara Pencegahan Untuk Tidak Terinfeksi Virus Corona

Chungha Negatif Corona

Image result for chungha
Penyanyi asal Korea ,Chungha

Hasil uji Chungha negatif Sementara buat Dia, MNH menyatakan kalau eks member grup I. O. I tersebut dinyatakan negatif untuk virus corona. ” Anggota staf yang lain semuanya dinyatakan negatif dan Dia menerima hasil pemeriksaannya pada 1 Maret dan juga dinyatakan negatif. Mengikuti hasil pengecekan dan permintaan Pusat Pengendalian Penyakit Korea, kami akan melanjutkan isolasi diri,” kata agensi itu.

” Terima kasih kepada seluruh orang yang bekerja keras buat menanggulangi virus ini dan kami akan bekerja lebih keras buat melindungi keselamatan dan kesehatan kami dari corona,” ucap MNH lagi. Isolasi diri sendiri Dilansir dari Allkpop, Dia memutuskan mengkarantina diri sendiri walaupun hasil tesnya melaporkan dia negatif virus corona.

Tidak hanya Chungha, seluruh staf wanita 24 tahun tersebut juga dikarantina sambil menjalani pemeriksaan. Batal manggung di Indonesia HTIC Maka itu, Chungha membatalkan seluruh agendanya, termasuk ke Indonesia. Dia tadinya diagendakan tampil dalam kegiatan Head in the Clouds yang diselenggarakan 88rising pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pembatalan tersebut diumumkan oleh 88Rising sebagai penyelenggara lewat account Twitter mereka.” Because of unforseen circumstances, chungha will not be performing at head in the clouds Jakarta. 88rising family is with you and your team@CHUNGHA_MNHent,”. Minggu( 1/ 3/ 2020). MNH Entertainment juga membenarkan terkait jadwal manggung Dia untuk sementara batal.

” Demi keamanan, seluruh jadwal yang direncanakan Chungha akan dibatalkan untuk saat ini dan kami akan terus mengambil langkah- langkah terbaik yang mungkin dilakukan dalam menanggulangi hal ini,” kata MNH Entertainment. Dia sedianya akan berbagi panggung dengan Rich Brian, Stephanie Poetri, Joji, Niki, Phum Viphurit, dan Yerin Baek.