Solskjaer Siap Turunkan Pogba di Laga Kontra Tottenham Hotspur
September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Solskjaer Siap Turunkan Pogba di Laga Kontra Tottenham Hotspur

Manchester United

Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer

Setelah Sekian Lama Cedera Pogba Akhirnya berman Kembali melawan Tottenham Hotspur

Seminarioaversa – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat berharap bisa memainkan Paul Pogba saat timnya bertamu ke markas Tottenham Hotspur dini hari nanti. Saat ini, Pogba yang absen sejak akhir 2019 kemarin memang dikabarkan telah pulih dari cedera.

Gelandang asal Prancis itu mengalami cedera engkel kaki kanan pada Desember lalu. Sejak saat itu, Pogba harus melewatkan pertandingan bersama Man United hingga kompetisi ditangguhkan akibat pandemi virus corona pada Maret kemarin.

Namun, kali ini sang pemain dikabarkan telah siap kembali tampil membela timnya. Sosok Pogba pun amat diharapkan Solskjaer bisa berada dalam skuadnya di laga dini hari nanti.

Paul Pogba Kena Serangan Rasialis Usai Gagal Penalti

“Tentu saja, saya menginginkan hal yang sama dari Paul (Pogba) dan semua pemain lainnya. Kami memberikan yang terbaik untuk membantunya kembali dan Paul adalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Jadi tentu saja kami berharap dia secara bertahap membaik ketika mendapat banyak waktu bermain,” ujar Solskjaer, seperti dilansir dari laman resmi Man United, Jumat (19/6/2020).

Meski begitu, Solskjaer juga mengatakan belum akan menurunkan Pogba dalam waktu penuh. Hal tersebut dilakukan agar gelandang asal Prancis itu bisa beradaptasi secara bertahap untuk kembali ke performa terbaik setelah cukup lama rehat dari pertandingan.

“Saya tidak tahu, tapi kemungkinan besar dia belum bermain dalam waktu penuh. Mungkin 45 menit atau 60 menit dan secara bertahap. Selama beberapa bulan ke depan kami harap dia bisa kembali ke performa terbaiknya lagi,” sambungnya.

Seperti diketahui, Manchester United akan menghadapi Totttenham Hotspur dalam lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris 2019-2020, pada Sabtu 20 Juni 2020 dini hari WIB. Kedua tim dipastikan mengincar poin penuh di laga perdana usai penangguhan kompetisi kali ini