Sisa Harapan Conte di Eropa pada laga Ludogorets Vs Inter Milan
August 16, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Sisa Harapan Conte di Eropa pada laga Ludogorets Vs Inter Milan

Antonio Conte

Pelatih Inter Milan Antonio Conte

Berita Bola – Antonio Conte harus menelan kapsul pahit karena Inter Milan gagal lolos ke fase gugur Liga Champions. Inter kalah bersaing dengan Barcelona dan Borussia Dortmund yang finis di posisi satu dan 2 fase tim.

Oleh karena itu, harapan Conte buat memberikan gelar di kompetisi Eropa saat ini bertumpu pada Liga Europa. Langkah Inter buat dapat kembali mencapai trofi akan dimulai dengan pertandingan melawan Ludogorets, Jumat( 21/ 2) dini hari Wib.

Inter harus menang untuk mengobati kekalahan sebelumnya saat melawan Lazio

Inter wajib menang buat menyembuhkan luka yang diakibatkan kekalahan oleh Lazio di Serie A Liga Italia akhir minggu lalu. Sehingga pertandingan lawan klub Bulgaria tersebut akan jadi laga berarti, bukan cuma demi mencapai trofi, tetapi juga jadi penawar sakit hati.

Kami saat ini harus segera pulih karena kami mempunyai pertandingan lain pada hari Kamis( Jumat dini hari Wib). Kami tahu kalau seluruh pertandingan di Liga Europa rumit, dan Ludogorets akan tampil mengesankan di kandang. Tetapi, kami harus pergi buat menang, ucap gelandang Inter Matias Vecino, dikutip dari halaman resmi klub, Rabu( 19/ 2).

Inter memang jadi favorit dalam babak 32 besar Liga Europa ini. Tidak hanya ketimpangan materi pemain kedua regu, Inter juga tidak terkalahkan dalam 5 pertemuan dengan klub Bulgaria dalam kompetisi Eropa, adalah 2 kali menang dan 3 kali imbang. Tetapi pertemuan Inter dengan klub Bulgaria memang telah berlangsung sangat lama. Karena seperti itu laga ini jadi pertemuan awal kedua regu dalam kompetisi resmi.

Buat dapat memenangkan pertandingan di Rezgrad, Bulgaria ini, Conte wajib dapat membetulkan kesalahan saat kalah oleh Lazio. Walaupun, Conte akan mengistirahatkan beberapa pemain intinya dalam laga tandang ini. Cuma Digeo Godin yang akan dipertahankan di lini pertahanan. Karena Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Antonio Candreva, dan Ashley Young mungkin akan diistirahatkan. Danilo DAmbrosio, Andrea Ranocchia, Victor Moses, dan Critiano Biraghi akan tampil sejak awal.

Gelandang tengah Nicolo Barela juga akan diistirahatkan. Tempatnya akan ditukar oleh Christian Eriksen, yang jadi starter kali kedua semenjak datang dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari kemudian. Sedangkan di lini serang. Lautaro Martinez akan kembali bermain bersama dengan ALexis Sanchez karena Romelu Lukaku akan diistirahatkan Conte.

Conte menyatakan, pemainnya wajib tumbuh secara individu, meski secara tim telah menampilkan peningkatakan. Dia pula memohon pemainnya buat memahami situasi.