Siap Bayar 1,6 Triliun, Chelsea Kalahkan Pesaing Perburuan Kai Havertz
August 16, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Siap Bayar Rp 1,6 Triliun, Chelsea Kalahkan Pesaing dalam Perburuan Kai Havertz

Gelandang Leverkusen

Gelandang Leverkusen, Kai Havertz

Seminariaoversa Chelsea berada di garis terdepan untuk mendapatkan bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Seperti dilansir Goal, The Blues siap memenuhi harga jual yang ditetapkan yaitu 100 juta euro (Rp 1,6 Triliun).

Harga ini tentu membuat para pesaing mental satu per satu. Pandemi virus corona membuat kondisi keuangan klub sangat minim.

Meski begitu, Chelsea harus menyegel dulu tempat ke Liga Champions musim depan. Soalnya, Kai Havertz ingin main di klub yang berkompetisi di sana musim depan.

The Blues tak masalah dengan ini. Soalnya mereka juga terdepan dalam hal ini.

Dengan kemenangan 2-3 atas Crystal Palace, Chelsea saat ini bahkan sudah berada di posisi tiga klasemen Liga Inggris. Ada lima laga lagi yang bisa menentukan buat Chelsea.

Chelsea star sends clear message over potential Kai Havertz ...

Jaga Harga

Direktur Sport Bayer Leverkusen, Rudi Voller berharap klubnya bisa menjaga Havertz. Dan ini bisa mengarah ke Chelsea kalau klub asal London Utara itu siap membayar Rp 1,6 Triliun.

“Tak ada yang spesifik, belum ada yang bisa dilaporkan. Sampai sekarang, Havertz masih pemain kami,” ujar Voller.

“Kami punya ide sendiri, kami tahu kemampuannya. Saya pribadi ingin dia bertahan setahun lagi. Kami sepakat: Kalau harga cocok, dia bisa pergi musim panas ini.”

Peluang

Kalau Havertz memutuskan bertahan setahun lagi, ini menjadi sinyal bagus bagi Bayern Munchen dan Real Madrid. Kedua klub ini siap memboyong Havertz pada 2021.

CEO Bayern Munchen, Karl Heinz Rummenigge memastikan sulit untuk memboyong Havertz di 2020.

“Saya sudah bicara jelas. Secara finansial, kami tak mungkin memboyong Havertz tahun ini. Saya berharap dan berkata kepada Rudi Voller, semoga dia bertahan setahun lagi di Leverkusen.”