Siap Bawa PSG Juara Liga Champions, Neymar: Itu Tujuan Saya di Sini!
September 20, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Siap Bawa PSG Juara Liga Champions, Neymar: Itu Tujuan Saya Ada di Sini!

Pemain PSG

Neymar Jr siap bawa PSG Juara

Seminarioaversa – Penyerang bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, menatap optimis gelar juara Liga Champions 2019-2020. Ia menyatakan memutuskan bergabung ke PSG karena ingin mengantar tim tersebut merebut gelar juara di berbagai kompetisi, termasuk Liga Champions.

Neymar kini memang punya peluang untuk mengantar PSG menjadi kampiun di pentas Liga Champions. Sebab, klub berjuluk Les Parisien itu telah berhasil menjejakkan kaki ke babak final.

Mereka akan bertarung melawan Bayern Munich untuk menentukan peraih gelar juara musim ini. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion da Luz, Lisboa, Portugal, pada Senin 24 Agustus 2020 malam WIB.

Jika akhirnya berhasil merebut gelar juara Liga Champions, itu akan mempermanis catatan PSG pada musim 2019-2020. Sejauh ini, PSG diketahui telah berhasil merebut treble winner pada musim 2019-2020.

21 Fakta Neymar Jr. - Ligalaga

Tiga gelar juara didapat klub berjuluk Les Parisiens itu dari ajang Liga Prancis, Piala Liga Prancis, dan juga Piala Prancis 2019-2020. Jika memboyong gelar juara Liga Champions, itu akan membawa PSG meraih quadruple gelar juara musim ini.

Neymar pun optimis menatap peluangnya mengantar PSG juara. Sebab, ia merasa kinerja yang bagus berhasil ditunjukkan para pemain PSG pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, termasuk pada semifinal.

Di babak semifinal, PSG berhasil membungkam wakil Jerman, RB Leipzig, dengan skor 3-0. Neymar mencatatkan namanya untuk assist gol Angel Di Maria yang tercipta pada menit ke-42. Kini, ia pun yakin bisa menunjukkan kinerja yang jauh lebih apik saat bersua Bayern.

“Memenangkan Liga Champions itu spesial, saya tahu ini. Tapi, memenanginya bersama PSG akan membuat sejarah dan itulah tujuan saya datang ke sini,” ujar Neymar, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (22/8/2020).

“Pada semifinal, kinerja yang ditunjukkan sangat bagus kinerja, tapi tidak ada yang ingat siapa yang memenangkan semifinal. Itu sudah berakhir sekarang,” tukasnya.