Setelah Ashraf Sinclair Tiada, Ini 6 Kegiatan Terbaru Noah Sinclair
September 19, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Setelah Ashraf Sinclair Tiada, Ini 6 Kegiatan Terbaru Noah Kini Jadi ‘Jagoan’ BCL

Bunga Citra Lestari dan keluarga

Bunga Citra Lestari dan suami, Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair merupakan sosok seorang suami sekaligus ayah bagi artis cantik Bunga Citra Lestari (BCL) dan Noah sang buah hati

Seminarioaversa – Ashraf Sinclair merupakan sosok seorang suami sekaligus ayah bagi artis cantik Bunga Citra Lestari (BCL) dan Noah sang buah hati. Diketahui, Ashraf telah meninggal di usianya ke 40 pada 18 Februari 2020 lalu.

Hal tersebut tentu menyisakan duka mendalam bagi BCL dan juga Noah. Namun tak ingin terus larut dalam kesedihan, Noah putra BCL dan mendiang Ashraf melakukan berbagai kegiatan yang sangat patut diapresiasi semenjak kepergian sang ayah. Ingin tahu? Berikut ulasan selengkapnya dari berbagai sumber.

Rutin Ziarah ke Makam Ayah

Memiliki rasa sayang begitu besar kepada mendiang Ashraf, Noah rutin berziarah ke makam sang ayah. Dengan ditemani oleh BCL, Noah nampak mengirimkan doa terbaik yang diperuntukkan bagi mendiang ayahnya.

Noah dan BCL sangat rutin berziarah ke makam Ashraf di San Diego Hills Memorial Park. Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan akun Instagram pribadi ibunda BCL @emmymuchlis pada Sabtu (7/3) lalu.

Temani Momen Ultah BCL

Pada 22 Maret 2020 lalu, BCL genap menginjak usianya yang ke-37. Sebelumnya, wanita yang sering dipanggil Unge itu selalu meraya ulang tahunnya bersama mendiang suami dengan menggelar sebuah pesta.

Namun, di usianya kali ini ia nampak merayakan ultah sederhana bersama keluarganya. Memiliki kasih sayang begitu besar untuk sang ibunda, Noah nampak setia menemani Unge di hari ulang tahunnya itu.

Salat di Depan Potret Mendiang Ashraf

Usai sepeninggalan Ashraf, Noah terlihat semakin rajin menjalankan ibadah salat. Unggahan Emmy Muchlis, ibunda BCL sempak memperlihatkan momen Noah sedang salat di depan foto sang ayah.

Memiliki sifat yang begitu dewasa di usianya yang masih 10 tahun, Noah nampak begitu tulus memanjatkan doa untuk Ashraf, yang merupakan sosok ayah sekaligus sahabt baginya.

Semangat Belajar Mengaji

Tak hanya itu, Emmy Muchlis sang nenek juga sempak memperlihatkan momen Noah sedang belajar mengaji. Dalam unggahannya, terlihat Noah tengah mengenakan peci di kepalanya kala itu.

Sedangkan di tangan Noah terlihat memegang sebuah Iqra. Putra semangat pasangan BCL dan mendiang Ashraf itu begitu semangat saat diberikan materi mengaji oleh salah seorang gurunya secara online.

Punya Bakat di Bidang Seni

Bak pepatah yang mengatakan buah jatuh tak jauh dari pohonnya, Noah juga memiliki bakat di bidang seni seperti kedua orangtuanya. Melukis adalah bidang seni yang ditekuni oleh Noah.

Diketahui, bakat seni melukis tersebut tengah diturunkan oleh keluarga Sinclair. Seperti sang ayah dan neneknya, Noah memiliki ketertarikan pada seni lukis.

Momen Menunggu Sahur

Emmy Muchlis tampak begitu sayang kepada Noah, cucunya. Terbukti, ia kerapkali mengunggah potret sang cucu di berbagai momen.

Salah satunya saat Noah Sinclair sedang tertidur menunggu waktu sahur pada bulan Ramadan lalu. Dengan mengenakan piama, Noah terlihat tidur dengan posisi meringkuk di atas sofa sembari menunggu waktu sahur.