Sempat Terjatuh, Ibunda Indra Bruggman Menolak Ke Rumah Sakit
October 23, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Sempat Terjatuh, Ibunda Indra Bruggman Menolak Ke Rumah Sakit

Artis Indonesia

Indra Bruggman Bersma Ibunda

Seminarioaversa – Ibu aktor Indra Bruggman, Mimy Mariany, meninggal dunia pada 18 September 2020. Perempuan 66 tahun itu dikabarkan meninggal dunia lantaran penyakit darah tinggi dan diabetes yang diidapnya sejak lama. 

Menurut penuturan bintang Jinny Oh Jinny tersebut, sebelum meninggal dunia ibunya sempat terjatuh dan mengalami sesak napas. Bahkan, ibunya sempat diinfus usai terjatuh. 

“Jadi beliau punya diabetes. Tekanan darahnya juga cukup tinggi saat jatuh waktu itu. Padahal, itu jatuhnya enggak terlalu tinggi,” ungkap Indra Bruggman saat ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, pada 18 September 2020. 

Berusaha Tegar, Indra Bruggman Antar Jenazah Ibunda ke Liang Lahat -  MataMata.com

Meski sempat terjatuh, Indra mengaku, ibunya menolak untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit. Karena itu, keluarga memilih pengobatan tradisional untuk memulihkan kondisi mendiang. 

Indra L. Bruggman menambahkan, “Saya coba ajak ke rumah sakit, tapi beliau menolak. Setelah saya bujuk, akhirnya mau ke pengobatan tradisional. Setelah dari sana, dia sedikit mendingan. Tapi besoknya kayak gitu lagi. Sama lagi keadaannya.”

Indra L. Bruggman mengaku, sama sekali tak punya firasat bahwa sang ibu akan berpulang begitu cepat. “Enggak ada firasat apa-apa. Karena saya yakin, beliau akan sembuh jadi tidak ada firasat apa-apa.”

Indra Brugman Menangis Saat Mengenang Pesan Terakhir Ibunda

Kabar duka kembali datang dari pesinetron Indra Bruggman yang baru saja kehilangan sang ibunda tercinta pada Jumat 18 September 2020. Kehilangan Ibundanya membuat Indra Bruggman begitu sangat terpukul, pasalnya pria kelahiran Tasikmalaya ini dikenal sangat dekat dengan ibundanya.

Setelah mengantar ibunda ke tempat peristirahatan, Indra Bruggman menceritakan pesan mendalam yang Almarhumah sampaikan sebelum menghembuskan napas terakhirnya.

ak hanya itu, Indra juga mengaku banyak sikap dari sosok ibunda yang ia diteladani. Sang ibu juga berpersan kepada Indra untuk tetap menyayangi keluarganya.

“Banyak sih, kalau pesan paling harus sayang sama keluarga, gitu saja,” ungkap Indra dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube KH Infotainment pada Jumat 18 September 2020.

Pesan tersebut membuat tangisnya pecah, bahkan Indra Bruggman menangis saat mengungkapkan pesan terakhir ibunya pada sang adik.

“Tadi adik saya bilang katanya, terima kasih buat Aa, mama bersyukur punya anak kaya Aa, tadi adik saya ngomong,” lanjutnya.