Sempat Dirawat, Ini Penyakit Penyebab Glen Fredly Meninggal Dunia?
November 28, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Sempat Dirawat, Inikah Penyakit Penyebab Glen Fredly Meninggal Dunia?

Musisi Indonesia

Kabar Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu (8/4) menyisakan duka mendalam dari dunia musik Indonesia.

Kabar penyebab Glen Fredly meninggal dunia diberitahukan oleh salah satu keponakannya. Musisi muda terkenal Glenn Fredly meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 8 April 2020.

Seninarioaversa- Kabar penyebab Glen Fredly meninggal dunia diberitahukan oleh salah satu keponakannya.
Musisi muda terkenal Glenn Fredly meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 8 April 2020. Glenn meninggal usai menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kabar meninggalnya Glenn pertama kali diketahui dari rekannya sesama musisi Tompi. Dia menuturkan telah kehilangan salah satu sahabat sekaligus musisi terbaik Indonesia.

Baca Juga: Glen Fredly Meninggal Dunia, Dunia Musik Indonesia Berduka

Namun Tompi dalam pesannya belum menjelaskan penyebab meninggalnya Glen Fredly. Informasi mengenai hal itu datang dari salah satu keponakan Glenn Fredly.

Menurut keponakan bernama Sabilsa, penyebab Glenn Fredly meninggal dunia adalah penyakit ginjal yang sudah sejak lama diidapnya.

” Iya sempet sakit, Terakhir sih saya denger ginjal ya,” ujar Sabilsa saat dihubungi awak medua, Rabu, 8 Februari 2020.

Glenn Fredly Sudah Lama Sakit

Selain Meningitis, Glenn Fredly Idap Penyakit Ginjal, Kenali 7 ...


Sabilsa mengatakan pelantun ‘Terserah’ ini sudah cukup lama mengidap penyakit ginjal.

” Iya sudah dari lama sakitnya,” ungkap dia lagi.

Tak hanya para penggemar, Sabilsa mengatakan kepergian Glenn untuk selama-lamanya membuat kaget seluruh anggota keluarganya.

” Sejaman yang lalu meninggalnya, kita juga kaget,” ungkapnya.(Sah)

Unggahan Terakhir Glenn Fredly Sebelum Meninggal, Ada Pesan Romantis Buat Istri

Kabar Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu sore di sebuah rumah sakit di Jakarta mengejutkan para peselancar media sosial. Berpulangnya penyanyi berusia 44 tahun tersebut terbilang mendadak karena tidak pernah ada kabar apapun tentang kondisi kesehatannya.

Hingga saat ini penyebab Glenn Fredly meninggal masih belum diketahui pasti. Rekannya sesama penyanyi, Tompi hanya mengabarkan jika Glenn telah meninggal dunia.

Meninggalnya Glenn membuat akun Instagramnya @glennfredly309 dibanjiri oleh para penggemar yang berduka.

Dalam salah satu unggahannya sebelum meninggal, Glenn sekitar empat hari lalu baru merayakan ulang tahunya istrinya, Mutia Ayu.

Tinggalkan Pesan Romantis untuk Istri
Glenn pun memberikan ucapan ulang tahun yang manis disertai dengan video kebersamannya bersama sang istri saat menghabiskan waktu di pinggir pantai Sumba Nusa Tenggara Timur (NTT).

” Happy BirthDay isitriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu…. Amsal 31 : 30.Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji. ???? @debastjatin @crist.tarigan at Sumba Timur, NTT,” tulis Glenn.

Banjir Air Mata


Ternyata unggahan ucapan ulang tahun Mutia menjadi kata-kata dan postingan terakhir yang dilakulan Glenn sebelum meninggal dunia.

Unggahan Glenn ini langsung diserbu netizen, tak sedikit yang kaget atas meninggalnya Glenn. Termasuk para selebritis tanah air.

” Mas Glenn, no you are gone to soon mas,” kata Andien Aisyah.

” Rest in peace,” kata Natasha Rizky.

” Masih ga percaya meninggal,” kata akun rinaisyah.

Kabar Glenn Fredly Meninggal Dunia


Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu 8 April 2020. Kabar duka itu disampaikan oleh akun twitter Billboard Indonesia yang sudah dikonfirmasi oleh sahabat Glenn, Tompi.

” Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia @GlennFredly meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Tompi. Terima kasih untuk semua karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly,” tulis Billboard Indonesia Rabu 8 April 2020.

Tak hanya Billboard Indonesia yang menyamaikan kabar duka ini tapi rekan artis pun menuliskan kabar duka tersebut lewat twitter.