Sedih, Ozil Hanya Bisa Rayakan Kemenangan Arsenal Di Rumah
September 21, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Sedih, Ozil Hanya Bisa Rayakan Kemenangan Arsenal Di Rumah

Pemain Arsenal

Dua pemain Arsenal, Ozil dan Aubameyang.

Seminarioaversa – Arsenal sukses menjuarai Piala FA 2019-2020 usai berhasil menaklukkan Chelsea. Dengan skor 2-1 di final yang berakhir pada Minggu 2 Agustus 2020 dini hari WIB. Kemenangan tersebut lantas disambut dengan baik oleh semua penggawa Arsenal dan mereka pun merayakan gelar juara itu di Stadion Wembley usai laga berakhir.

Bila dilihat dengan seksama, sebenarnya tak semua pemain Arsenal ikut merayakan kegembiraan di Wembley Stadium tersebut. Salah satu pemain yang terlihat tak hadir untuk ikut mengangkat trofi Piala FA tersebut adalah Mesut Ozil.

Ozil tepatnya memang tak dipanggil sama sekali oleh sang pelatih, Mikel Arteta di laga Arsenal vs Chelsea tersebut. Padahal, pemain asal Jerman itu tak sedang mengalami cedera sama sekali dan bahkan bisa dikatakan sedang bugar-bugarnya.

Akan tetapi, pada kenyataannya Ozil tetap tak dimasukkan ke dalam skuad Arsenal di laga final Piala FA 2019-2020 tersebut. Perlakuan tidak menyenangkan yang diterima Ozil itu lantas membuat banyak pihak merasa gelandang cerdas tersebut kini sudah benar-benar dibuang oleh the gunners.

Kasihan, Ozil Hanya Bisa Rayakan Kemenangan Arsenal di Piala FA ...

Ozil Tetap Bahagia Arsenal Juara Piala FA

Meski seperti tak dianggap, namun Ozil nyatanya tetap merasa ikut bahagia melihat rekan setimnya berhasil membawa the gunners memenangkan laga final melawan Chelsea tersebut. Ia pun tak lupa mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya timnya tersebut melalui sebuah posting-an di instagram pribadinya, yakni di @m10_official.

“Kerja bagus kawan-kawanku!!! #LondonIsRed #YaGunnerYa #FACupWinners,” bunyi caption Ozil dalam posting-an foto perayaan juara Arsenal yang di-uploadnya, Senin (3/8/2020).

Fakta tak dibawanya Ozil ke final Piala FA 2019-2020 lantas semakin memperkencang isu bahwa ia akan pindah dari tim London Utara pada musim panas 2020 nanti. Meski ia masih memiliki kontrak semusim lagi di Arsenal, namun besar kemungkinan Ozil tetap akan hengkang.

Sebab Ozil sudah kehilangan tempat di Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Sebagai pemain dengan gaji termahal di the gunners, kehadiran Ozil jelas sangat membebani klub tersebut karena ia pun jarang bermain.

Karena itulah Ozil bakal dilepaskan di musim panas 2020 nanti. Menurut laporan yang beredar, ada kemungkinan Ozil bermain di Liga Amerika Serikat (MLS) atau bisa juga ia bermain di Turki.