Rumah Nikita Mirzani Sering Didatangi Orang Asing untuk Pinjam Uang
September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Rumah Nikita Mirzani Sering Didatangi Orang Asing untuk Pinjam Uang, Bahkan ada yang Mencapai 300jt

Artis

Artis Indonesia, Nikita Mirzani

Nikita Mirzani juga dikenal royal dan dermawan, dia dibuat risih dengan orang asing yang mendatangi rumahnya untuk meminta bantuan dan meminjam uang

Seminarioaversa – Di balik gayanya yang galak dan ceplas-ceplos, artis cantik Nikita Mirzani juga dikenal royal dan dermawan. Namun, kali ini ia dibuat risih dengan ulah beberapa orang tak dikenal yang tiba-tiba mendatangi rumahnya untuk meminta bantuan dan meminjam uang.

Tak tanggung-tanggung, beberapa orang bahkan ada yang meminta pinjaman uang hingga ratusan juta. Mereka tiba-tiba datang ke rumah bahkan nekat menghentikan mobil Nikita yang akan melintas. Hal tersebut tentu membuat Nikita merasa tak nyaman.

Hal tersebut ia sampaikan dalam postingan di Instagram stories-nya. Berikut informasi selengkapnya:

Banyak yang Tiba-Tiba Datang ke Rumah

Dalam postingan di Instagram stories-nya pada Kamis, (2/4) kemarin. Niki mengatakan jika setiap hari selalu ada orang yang datang ke rumahnya untuk meminta bantuan atau meminjam uang.

“Buat kalian semua. Setop datang ke rumah saya setiap hari atau ngikutin saya,” tulis Nikita.

Banyak yang Mau Pinjam Uang

Nikita mengungkapkan jika banyak orang asing tiba-tiba datang ke rumahnya untuk meminta bantuan dari berbagai masalah, menggadaikan barang, hingga meminjam uang dengan jumlah yang banyak. Hal tersebut tentu membuat Nikita merasa tidak nyaman.

“Saya bukan tempat penampungan kesusahan semua orang, Kalau pun saya mau membantu, saya mau bantu karena saya mau, bukan dipaksa,” kata Nikita.

Ada yang Mau Gadaikan Tanah

Dalam postingan Instagram stories-nya, Niki juga merekam kejadian saat seorang perempuan muda menghentikan laju mobilnya dan bilang akan menggadaikan surat tanah.

Perempuan tersebut terlihat membawa selembar amplop cokelat berisi surat tanah yang akan digadaikan ke Nikita Mirzani.

Minta Rp300 Juta

Setelah dilihat, Nikita menanyakan mengapa ia ingin menggadaikan surat tanah tersebut dengan uang Rp300 juta.

“Ya oke, berapa kamu mau gadaikan ini coba saya mau dengar?,” tanya Nikita.

“Rp300 juta kak,” jawab perempuan tersebut.

Memaksa ke Nikita Mirzani

Nikita perlahan memberikan pengertian kepada wanita tersebut jika ia tidak bisa dengan sembarangan meminjamkan uang ke orang yak tak dikenal dengan jumlah yang tidak sedikit tentunya. Perempuan muda tersebut terlihat sedikit memohon dan memaksa Nikita untuk membantunya.

“Aku minta tolong banget kak, aku sudah lemes banget kak,” kata perempuan tersebut.

“Rp300 juta itu bukan sedikit loh,” jawab Nikita.

Nikita berusaha mendengarkan penjelasan dari wanita tersebut, hanya saja ia merasa kurang bisa mempercayai orang tersebut.

Peringatkan Semua orang

Karena merasa terganggu, Nikita kembali memperingatkan kepada semua orang untuk tidak datang ke rumahnya secara tiba-tiba.

“Dengarkan untuk semua orang yang lihat story saya, mulai hari ini siapapun yang datang ke rumah untuk minjem uang, bayarin utang, dan lain lain tidak akan saya ladenin. Dan minta maad kalau diusir sama security ya,” tulis Nikita.