Belum Kenal,Roy Marten Restui Gading dengan Juria Hartmans
September 23, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Belum Kenal,Roy Marten Restui Gading dengan Juria Hartmans

gading dan juria hartmans

Artis peran Gading Marten foto bersama model Juria Hartman

Berita Terbaru – Aktor Roy Marten mengaku belum dapat menggambarkan banyak tentang keakraban putranya, Gading Marten dengan model menawan Juria Hartmans.” Oh yang( di) London, aku enggak tahu. Aku amati dia menawan sekali,” kata Roy dikala diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis( 20/ 2/ 2020). Dari penglihatan Roy, si putra nampaknya menunjukkan ketertarikan dengan Juria.

” Aku amati Gading suka sama dia( Juria). Aku selalu bilang petiklah kembang menawan itu karena dia disediakan buat mereka yang jantan,” ucap Roy. Walaupun belum sempat berjumpa secara langsung dengan Juria, Roy memperkirakan model yang menetap di London itu merupakan wujud yang mempunyai karakter baik. Kata Roy, Gading juga cuma sekilas curhat dengan dirinya mengenai Juria.

” Karena kesempatan ketemu sedikit, kan, aku ketemu Gading enggak 4 sampai 5 bulan sekali. Paling ketemu sejam 2 jam, jadi enggak intens,” ucap Roy. Tetapi, Roy merasa Gading lumayan sungguh- sungguh mendekati Juria.” Kayaknya lebih sungguh- sungguh dari yang lain- lain. Kita amati ke depan, sekiranya aku terlalu pagi menjelaskan ini,” tutur Roy.

Tadinya, Gading Marten sempat membina rumah tangga dengan Gisel Anastasia. Dari perkawinan mereka dikaruniai seseorang anak, Gempita Nora Marten. Tetapi, perkawinan mereka berakhir pada awal 2019.

Gisel Tanggapi Isu Lamaran Gading Marten dan Juria Hartmans

Image result for gisella anastasia

Gading Marten dikabarkan akan melamar Juria Hartmans pada awal Maret mendatang. Namun sang mantan istri, Gisella Anastasia membant0ah kabar tersebut dengan tegas.

“Ah, enggak kok,” kata Gisel,pada Senin (17/2/2020).

Gisel berani memastikan bahwa sang mantan suami tidak akan melangsungkan acara lamaran dalam waktu dekat. Selama ini Gading belum menceritakan apapun perihal rencana itu kepadanya.

“Kalau rencana itu memang ada, dia pasti cerita. Mungkin cuma kabar burung saja. Biasa lah,” tuturnya menambahkan.