Review Film Extraction, Chris Hemsworth Sebagai Tentara Bayaran
September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Review Film Extraction, Chris Hemsworth Berperan Sebagai Tentara Bayaran

Film Hollywood

Chris Hemsworth Dalam Film Extraction

Film Terbaru Chris Hemsworth, baru saja tayang di Netflix, Film berjudul Extraction ini disutradarai oleh Sam Hargrave dengan Russo Bersaudara

Seminarioaversa – Film terbaru aktor Hollywood, Chris Hemsworth, baru saja tayang di Netflix, pada Jumat (24/4/2020). Film berjudul Extraction ini disutradarai oleh Sam Hargrave dengan Russo Bersaudara sebagai produser.

Ada pula Mike Larocca, Chris Hemsworth, Eric Gitter, dan Peter Schwerin yang menjadi produser Extraction. Joe Russo juga bertindak sebagai penulis naskah untuk film ini yang ia adaptasi dari sebuah novel grafis berjudul Ciudad. Ia menulisnya bersama Ande Parks, sekitar satu dekade lalu.

Extraction berkisah tentang Tyler Rake (Chris Hemsworth) seorang tentara bayaran yang dikenal begitu profesional dalam menjalankan tiap misinya. Tak kenal takut dan bersikap tenang menjadi keunggulannya dalam menjalankan tugas-tugas sulit. Keunggulan ini pula yang membuatnya direkrut kembali untuk menjalankan misi sulit.

Extraction Review: Chris Hemsworth Leads Brutal Netflix Action ...

Salah satu sifat paling menonjol dari Tyler Rake di antara tentara bayaran lainnya adalah baik hati dan jauh dari sifat bengis. Tugas pun datang, Tyler Rake harus menyelamatkan seorang anak gembong penjahat di India yang diculik lawannya yang merupakan seorang kartel dari negara tetangga.

Secara alur cerita mungkin biasa, tetapi sentuhan arahan Sam Hargrave dalam tiap adegan membuatnya jadi berbeda.

Naskah Ditulis Oleh Joe Russo

Naskah yang ditulis oleh Joe Russo juga berlaku demikian. Tugas yang disangka mudah oleh Tyler itu berubah menjadi sebuah pertarungan berdarah dan menguras tenaga. Jika kita sering melihat Chris Hemsworth dengan kemampuan aktingnya lewat tokoh superhero Marvel, yakni Thor, kali ini semuanya terasa berbeda.

Aksi pertarungan terbuka dan jarak dekat mampu disuguhkan dengan apik oleh aktor bersuara berat ini. Bahkan, aktor India Randeep Hooda yang berperan sebagai Saju terlihat kewalahan beradu jotos dalam tiap adegan bersama Chris Hemsworth. Sepanjang cerita, Rake tak henti menjalani baku hantam dan baku tembak dengan komplotan kartel yang menghambat misinya.

Intensitas pertarungan dalam film Extraction cukup rapat dan membuat penonton sedikit ngos-ngosan. Namun, alur cerita menjadi begitu menarik tatkala Tyler Rake harus teringat kenangan indah sekaligus pahit ketika menjalankan misi. Penyelamatan yang penuh drama dan pertarungan menjadi punya relevansi terhadap penonton yang melihatnya.

Alhasil, dilematik pun tercipta di tengah-tengah riuhnya pertarungan. Menjalankan misi dengan baik dan menjaga seorang anak remaja selama misi tersebut, ditambah kenangan pahitnya akan masa lalu menjadi bumbu yang sempurna. Film berdurasi 1 jam 43 menit ini juga dibintangi Rudraksh Jaiswal, Golshifteh Farahani, Priyanshu Painyuli, Pankaj Tripathi, dan David Harbour.