Respons Wijin Sering Dengar Gisel Diminta Rujuk dengan Gading Marten
September 20, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Respons Wijin Sering Dengar Gisel Diminta Rujuk dengan Gading Marten

Gisel dan Wijin

Gisel dan Wijaya Saputra

Melihat hubungan akrab Gading Marten dan dan mantan istrinya, Gisella Anastasia membuat sebagian penggemarmya menginginkan keduanya kembali rujuk

Seminarioaversa – Melihat hubungan akrab Gading Marten dan dan mantan istrinya, Gisel Anastasia membuat sebagian penggemarmya menginginkan keduanya kembali rujuk. Kemesraan yang selalu mereka tunjukan dianggap masih terlihat jelas meski keduanya sudah bercerai.

Keinginan publik akan kembali bersatunya Gading dan Gisella juga diketahui oleh Wijaya Saputra. Pria yang karib disapa Wijin merasa tak sakit hati mendengar harapan netizen yang masih terus muncul sampai saat ini.

” Nggak (sakit hati) lah, kita sudah nggak pernah baca, nggak pernah bahas juga,” ujar Wijin di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Juni 2020.

Wijin meyakini Gisel akan menambahkan hati kepadanya dan tidak akan kembali menjalin hubungan dengan Gading sebagai sepasang suami istri.

” Aku juga percaya banget sama dia (Gisel), jadi kayak ya aman,” katanya lagi.

Gisel yang ditemui ditempat yang sama juga sudah tidak peduli dengan beragam komentar maupun harapan netizen yang menginginkannya bersatu kembali bersama Gading Marten. Ibu satu anak itu meyakini jika urusan jodoh diatur oleh Tuhan, bukan netizen.

” Jadi kalau netizen mau gimana ya, sudah nggak ada pentingnya buat kita. Yang penting urusan kita sama Tuhan,” ucap Gisel.

Gading Marten Temani Putrinya Gempi, Gisella Anastasia ‘Pergi’

Seminarioaversa – Hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia masih terjalin sangat erat meski keduanya telah berpisah. Mereka berdua telah bersepakat untuk sama-sama mengurus pertumbuhan buah cintanya Gempita Nora Marten.

Bahkan Gading sering kali mengalah dalam hal mengurus anak. Salah satu contohnya Gading lebih banyak mendatangi putrinya yang tinggal bersama Gisel.

” Kemarin si Gading bilang kalau misalkan ngebagi waktu, Gading suka ngalah datang ke rumahnya Gisel,” tanya Luna Maya kepada Gisel seperti dikutip dari kanal YouTube Luna Maya.

Menurut Gisel, Gading memang sering datang ke kediamannya untuk menemui Gempi. Saat mereka tengah berdua, Gisel akan memberikan momen khusus untuk mantan suaminya dengan Gempi.

Kabur ke Rumah Teman

Salah satu cara yang sering dilakukan wanita asal Surabaya ini adalah memilih pergi dari rumah di saat Gading bersama bauh hatinya.

” Jadinya kalau misalkan Papa Gading datang ke situ, kamunya ngalah, ngalah ke mana sih?” tanya Luna Maya lagi.

” Kabur ke tempat temen,” jawab Gisel sambil tertawa.

Ternyata tindakan yang dilakukan Gisel sudah dipahami putrinya. Bahkan Gempi tahu posisi ibunya jika Gading sedang berkunjung.

” Kalau Gempi lagi bobo ke papa Gading, mama kemana?,” tanya Gisel ke Gempita.

” Ke Aunty Rara,” jawab Gempi.

Bikin Baper, Momen Gading Marten Cium Pipi Gisella di Hari Ultah

Seminarioaversa- Gading Marten telah mengnijak usia 38 tahun pada 8 Mei 2020. Di hari bahagia itu, putra aktor senior Roy Marten itu mendapat kejutan ulang tahun dari putri tercintanya, Gempita Nora Marten.

Tak hanya Gempi, mantan istrinya, Gisella Amastasia juga ikut memberikan kejutan ulang tahun dengan membawakan kue bergambar Gading dan Gempi.

” Happy day,” tulis Gading disertai video kejutan ulang tahunnya diinstagram.

Dalam video unggahan Gading, terlihat hubungan mantan suami istri ini masih tetap terjalin dengan baik. Bahkan Gading tak sungkan melayangkan ciuman di pipi saat Gisel mengucapkan ulang tahun untuknya.

Kemesraan mantan pasangan suami istri ini membuat netizen dibuat baper. Banyak yang melihat jika Gading dan Gisel bukan seperti pasangan yang telah bercerai.

” Deg-degan liat Gisel dicium, aku yang panik,” kata akun tetereresss.

” Berasa masih suami istri aku yang baper, HBD papa Gading,” kata akun rimanurhidayah.

” Kok bisa masih indah-indah aja ya,” kata akun ika_antartika.<!-

Momen Gading Marten dan Gisella Salting Dengar Gempi Minta Adik

Seminarioaversa – Gading Marten mengutarakan permintaan putrinya, Gempita Nora Marten yang saat ini akan sulit ia wujudkan. Anak dari pernikahannya dengan mantan istri, Gisella Anastasia itu mengatakan ingin segera memiliki adik laki-laki.

Permintaan Gempi itu diceritakan Gading saat menjadi bintang tamu chanel Youtube Rans Entertaiment. Bermula saat Raffi Ahmad bertanya apakah Gading ingin memiliki anak lagi atau tidak.

” Lu mau punya anak lagi nggak? Jujur,” tanya Raffi Ahmad.

Gading lantas menjawab jika keinginan untuk memiliki anak justru lebih banyak karena desakan putrinya, Gempita. Putra aktor senior Roy Marten ini mengatakan Gempi sudah sering mengutarakan permintaan memiliki adik.

” Belum tahu (mau punya anak lagi), tapi Gempi mau punya adek. Nah itu gue belum tahu gimana caranya,” ujar Gading bercanda.

Mantan suami Gisella Anastasia ini mengatakan Gempi secara spesifik meminta agar diberikan seorang adik berjenis kelamin laki-laki. Saat mengutarakan permintaan tersebut, Gading yang hari itu bersama Gading, langsung kebingungan.  

” I want a baby, brother. Gue sama Gisel liat-liatan aja,” ujar Gading yang langsung disambut gelak tawa Raffi.

Namun ternyata permintaan tersebut disampaikan Gempi di saat Gading dan Gisel di awal perceraian. Kala itu, kedua selebriti ini belum menceritakan tentang perpisahan mereka kepada putrinya.  

” Gimana mau berbuatnya,” kata Raffi sambil tertawa.