Realme Narzo Resmi Masuk Indonesia, HP Gaming Seharga Rp 2 Jutaan
November 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Realme Narzo Resmi Masuk Indonesia, HP Gaming Seharga Rp 2 Jutaan

Gadget

Gadget Gaming Rp 2jtaan Realme Narzo

Bukan hanya X3 SuperZoom, Realme juga meluncurkan satu seri smartphone terbarunya di Indonesia, yang disebut dengan Narzo

Seminariaoversa – Bukan hanya X3 SuperZoom, Realme juga meluncurkan satu seri smartphone terbarunya di Indonesia, yang disebut dengan Narzo. Realme Narzo punya spesialisasi di sektor dapur pacu dan baterai berkapasitas besar.

Meski menyasar pasar kelas menengah, Realme Narzo sudah disokong dengan chipset yang mumpuni untuk gaming. Lantas bagaimana spesifikasi lengkapnya?Realme Narzo hadir dengan layar berukuran 6,5 inci 90Hz Ultra Smooth Display yang diklaim dapat menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus di setiap sentuhan layar

. Dengan refresh rate yang tinggi 90 Hz, layar Narzo jadi lebih responsif sehingga tampilan gerakan di gim bakal terlihat lebih mulus.Meski refresh rate 90 Hz bukan yang tertinggi di pasaran. Namun untuk smartphone di rentang harga yang terjangkau, 90 Hz sudah cukup tinggi dan sangat mendukung untuk bermain game dan aktivitas multitasking.

Harga dan Spesifikasi realme Narzo, Dilengkapi MediaTek Helio G90T ...

Narzo juga menawarkan konfigurasi empat kamera belakang yang masing-masing terdiri dari 48 MP kamera utama, 8 MP kamera ultrawide, 2 MP kamera B&W, dan 2 MP kamera makro. Untuk kamera selfie-nya, tertanam lensa beresolusi 16 MP.

Untuk dapur pacunya, Realme Narzo disokong chipset MediaTek Helio G90T. Helio G90T sendiri sudah menjadi salah satu yang chipset yang sudah mumpuni untuk menyokong smartphone gaming.

Prosesor itu disokong RAM 4 GB dan memori internal 128 GB.Untuk baterainya. Narzo memiliki kapasitas sebesar 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 18 watt. Smartphone ini juga sudah mendukung teknologi reverse charging untuk mengisi baterai perangkat lain alias berperan sebagai power bank.

Harga dan Spesifikasi Hape Terbaru Realme Narzo, Rilis Minggu ...

Di Indonesia, Realme Seri Narzo bisa didapatkan dengan harga Rp 2,8 juta. Penjualan flash sale ponsel ini akan dilakukan pada 16 Juni, pukul 18.00 WIB, di Realme.com, Shopee, dan Akulaku. Lalu, bakal ada flash sale lagi pada 19 Juni, pukul 13.00 WIB, di tempat yang sama.