Raffi & Nagita Sudah Panggil Sule Ayah, Ternyata Begini Hubungannya
November 24, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Raffi & Nagita Sudah Panggil Sule Ayah, Ternyata Begini Hubungannya dengan Mama Amy

Sule

Sule dan Amy Qanita.

Usai bercerai dengan mendiang Lina, komedian Sule hingga kini masih tampak belum memiliki pendamping lagi. Saat menjadi bintang tamu di Podcast Rans

Seminarioaversa – Usai bercerai dengan mendiang Lina, komedian Sule hingga kini masih tampak belum memiliki pendamping lagi. Saat menjadi bintang tamu di Podcast Rans bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sutisna dijodoh-jodohkan dengan Mama Amy Qanita.

Sejak saat itu, perjodohan Sutisna dan Mama Amy menjadi heboh di masyarakat. Siapa sangka, saat membintangi sebuah acara bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lagi, ayah Rafathar ini mengungkapkan hubungan antara keduanya. Melansir dari akun YouTube TRANS7 OFFICIAL, Minggu (17/5/2020), simak ulasan informasinya berikut ini.

Sudah Memanggil Ayah

Saat mengisi acara bersama, Raffi Ahmad kembali mengungkit perjodohan Sutisna dan Mama Amy yang dicetuskan olehnya. Pada kesempatan kali itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina secara kompak juga memanggil Sule dengan embel-embel ayah.

“Ayah,” panggil Nagita Slavina kepada Sule.

“Ayah, gimana Ayah sehat?” tanya Raffi Ahmad yang dijawab Sutisna dengan senyuman.

Mama Amy Rajin Kirim Makanan

Tidak banyak yang tahu, rupanya Mama Amy Qanita cukup sering mengirimkan daging barbeku ke Sule. Hal ini diungkapkan langsung oleh Raffi Ahmad.

“Ayah, katanya mau ke rumah, mau kirim makanan. Si Mama Amy rajin banget ngirimin daging barbeku,” ungkap Raffi Ahmad yang disambut oleh gelak tawa dari Sule.

Cerita Awal Mulanya

Raffi Ahmad juga menceritakan bagaimana cerita awal mulanya Sule dijodohkan dengan Mama Amy. Semua ini berawal dari Sutisna yang bertanya mengenai sajian enak untuk acara yang tengah diselenggarakannya ke Raffi Ahmad.

“Waktu itu kan tiba-tiba, Kang Sule WA ‘Pi, gua ada acara di rumah, kalau ini ada makanan apa yang enak ya’,” kata Raffi Ahmad menceritakan awal mulanya.

Mama Amy Gerak Cepat

Belum berhenti di situ, Raffi Ahmad juga membongkar respon Mama Amy Qanita setelahnya. Siapa sangka, Raffi Ahmad kalah cepat dengan pergerakan Mama Amy Qanita.

“Oke lah, gua kan ada My BBQ kan, gua tanya ke Mama Amy,” kata Raffi.

“Punya mama itu punya mama,” sambung Nagita menjelaskan usaha milik Mama Amy Qanita.

“Baru tanya, ‘Ma, itu Kang Sule ada acara’, ‘oh sudah, sudah mama WA, nanti mama kirimin’. Padahal, gua belum ngomong loh,” jelas Raffi Ahmad tak kuasa menahan rasa senangnya.

Jawaban Sule Atas Perjodohan Raffi

Mendengar semua penjelasan Raffi Ahmad, Sule hanya bisa tertawa dan tersenyum. Kemudian saat Nagita Slavina menanyakan komentarnya, Sule memberikan jawaban yang tak biasa.

“Tetapi, Kang Sule nya gimana juga sama Mama Amy,” tanya Nagita Slavina ingin tahu tanggapan Sule.

“Tuhan sudah menyiapkan segalanya, apapun itu yang terjadi dalam kehidupan saya. Iya, artinya mau itu Mama Amy, mau itu Mama Dedeh, kalau sudah jodoh kita tidak bisa menolak,” jawaban Sule yang mengundang gelak tawa.

“Karena se dikejar-kejarnya apapun itu perempuan oleh kita dengan perjuangan, kalau harus waktunya berpisah ya berpisah. Sejauh-jauhnya kita dengan seorang pasangan, kalau kita harus menyatu ya kita menyatu,” sambung Sule.

Sempat Dikabarkan Dekat dengan Fanny Kurniawaty

Sebelumnya, Sule pernah dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Fanny Kurniawaty. Bahkan, santer dikabarkan Sutisna akan segera melepas masa dudanya. Meski belum dikonfirmasi langsung oleh Sutisna maupun Fanny, kuasa hukum Sutisna sempat mengungkapkan sedikit informasi.

“Akad nikah di Jakarta. Pokoknya di Jakarta,” kata Dose Hudaya dilansir dari Liputan6.com.

Fanny sendiri merupakan seorang pramugari di salah satu maskapai penerbangan Indonesia.

Lamaran Diundur

Diketahui, Sutisna seharusnya sudah melakukan prosesi lamaran pada Januari 2020 dan menikah 22 Februari lalu. Namun, rencana Sule dan Fanny harus diundur.

“Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) mau tunangan dan nikah di bulan Februari, tetapi diundur dulu karena mamahnya anak-anak Kang Sutisna wafat. Tadinya mau 22 Februari, tetapi diundur April. Tanggalnya belum ada, tapi enggak lama,” jelas Dose.

Mantan Kekasih Sule Naomi Zaskia Berhijrah

Beberapa waktu lalu, penampilan Naomi Zaskia kembali mencuri perhatian publik. Hal ini terkait dengan postingan Naomi Zaskia di akun Instagram miliknya. Mantan kekasih Sutisna ini kini tampil dengan mengenakan hijab. Padahal, Naomi sendiri dikenal sebagai salah satu artis yang kerap berpenampilan seksi.

Penampilan Naomi Zaskia sontak saja menjadi sorotan publik. Terlebih saat Naomi Zaskia tengah menjalani ibadah umrah. Mantan kekasih Sutisna tampak begitu cantik mengenakan hijab.