Raffi Ahmad dan Abrar ungkap Cerita Dahsyat berhenti tayang
September 23, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Raffi Ahmad dan Abrar ungkap Cerita Dahsyat berhenti tayang

Program Acara TV

Dahsyat Berhenti Tayang

Dahsyat berhenti tayang dari stasiun tv RCTI. Raffi yang dahulu merupakan pemandu acara Dahsyat membeberkan alasan program musik tersebut berhenti tayang

Berita Terbaru – Program musik Dahsyat telah berhenti tayang dari stasiun tv RCTI. Raffi Ahmad yang dahulu merupakan pemandu acara Dahsyat membeberkan alasan program musik tersebut berhenti tayang.

Hal itu diungkapkan Raffi bersama Abrar, mantan produser Dahsyat yang saat ini jadi tim Rans Entertainment lewat vlog bertajuk” ABRAR. KELUAR DARI Televisi, MASUK RANS, BELI MOBIL, RUMAH& SEGALANYA!.#RANSPODCAST” yang dilansir Kompas. com, Jumat( 21/ 2/ 2020). Diketahui, Dahsyat awal mulanya dipimpin oleh Raffi Ahmad, Luna Maya, dan mendiang Olga Syahputra. Tidak hanya mereka, program musik tersebut pula pernah ditempati oleh Denny Cagur dan Ayu Dewi.

” Enggak ada Luna Dahsyat jalur, enggak ada Olga tetap jalan, Raffi masuk BNN tetap jalan. Yang gua bimbang, Abrar enggak ada kok Dahsyat sampai enggak ada,” kata Raffi yang mempertanyakan alasannya kepada Abrar. Istri Raffi, Nagita Slavina, langsung ikutan nimbrung dalam pembicaraan. Nagita menyebut kalau terdapat faktor yang membuat Dahsyat berhenti dan Abrar juga keluar dari program musik tersebut.

Karena ada episode yang kurang Etis Dasyat berhenti

Image result for dahsyat
Para Host dari acara Dahyat Raffi Ahmad ,Dewi Ayu dan Denny Cagur

Pemicunya, kata Nagita, karena ada suatu episode yang diduga kurang etis. Kala Abrar lagi menjelaskan pokok masalahnya, Raffi kurang puas dengan narasi yang dijelaskan Abrar. Raffi juga mengambil alih penjelasan.” Gua aja. Jadi katrol buat( mengikat) kerupuk. Nah, ada tali dikaitkan ke kaki. Jadi makannya naik turun tergantung kaki. Bukan dikasih makan dari kaki. Tangan juga diikat di belakang,” kata Raffi.

” Jadi bukan makan dari kaki,” kata Nagita. Menurut Raffi, saat itu, rating buat siaran program musik di tv pula kurang baik. Hal seperti itu yang jadi faktor Dahsyat berhenti tayang.” Rating juga bukan musik juga. Sudah semua dicoba. Puncak sudah pusing. Akhirnya Dahsyat berhenti buat refresh, tapi kenapa Abrar berhenti buat keluar?” kata Raffi.

Alasan Abrar keluar Raffi dan Abrar juga asik fokus membahas berhentinya Dahsyat. Sedangkan Nagita tidak ingin kehilangan fokus dari topik utama.” Jadi kenapa dia( Abrar) keluar dari Dahsyat?” kata Nagita. Saat sebelum menjelaskan, Abrar berkata kalau Dahsyat saat itu lagi banyak proyek. Ada Dahsyat reguler, awards, dan spesial.

” Padahal itu gua enggak tugas dan gua enggak tahu secara konten. Gua bertugas di lapangan dan atur aja,” kata Abrar. Ketika itu, Abrar mulai curiga dengan proyek yang sebenarnya bukan tanggung jawabnya.” Kok penonton ada yang gunakan pakaian seragam, terus lihat di monitor gambarnya begitu. Wah ini bahaya. Saat itu feeling saya juga kurang baik. Gua kayaknya harus cabut nih,” kata Abrar.

Akhirnya Abrar mengundurkan diri

” Karena kejadian itu visualnya kan?” kata Raffi.” Mungkin seperti itu. Yang bertanggung jawab itu, kan, produser dan kalau ada salah produser yang kena. Ada aku dan teman aku( sebagai produser). Dia( teman) enggak kenapa- kenapa,” kata Abrar. Raffi menyebut kalau hari itu sebagai hari sialnya Abrar sepanjang 9 tahun bekerja di stasiun tv tersebut.

Sedangkan Nagita penasaran dengan status Abrar, apakah dipecat ataupun mengundurkan diri?” Karena permasalahan besar dan saya dipanggil. Saya dapat teguran dan SP( surat peringatan). Saya dipanggi sama atasan, terpanggil dikasih surat, dan gua mesti tandatangani surat pengunduran diri,” kata Abrar.