Raffi Ahmad dan Nagita Bagi-Bagi Hadiah Buat Karyawan
September 24, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Raffi Ahmad dan Nagita Bagi-Bagi Hadiah Buat Karyawan, Jaket Sampai Topi Bermerek

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi dan Nagita saat berada di Maroko

Presenter kondang Raffi Ahmad, diketahui merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dan para karyawannya di rumahnya

Seminarioaversa – Presenter kondang Raffi Ahmad dan Nagita diketahui merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dan para karyawannya di rumahnya di kawasan Green Andara Residence. Secara spesial, Raffi bahkan mengundang Syekh Ali Jaber untuk menjadi imam sholat Id di kediamannya.

Meski segala kegiatan di lakukan hanya di rumah, Raffi dan Nagita berusaha membuat suasana agar tetap menyenangkan. Ia pun terlihat membagikan hadiah berupa pakaian dan aksesoris bermerek untuk para karyawannya. Berikut ulasannya:

Rayakan Lebaran di Rumah

Dalam video yang diunggah di kanal Rans Entertainment dengan tajuk ‘LEBARAN PENUH BERKAH!! AKHIRNYA BAIKAN OM BAIM DAN RAFATHAR??!!’ Raffi dan Nagita terlihat melakukan berbagai kegiatan bersama keluarga dan puluhan karyawannya yang terpaksa tidak bisa mudik lebaran karena adanya pandemi virus Corona.

Bagi-Bagi Baju Bermerek

Selain memberikan bonus Tunjangan Hari Raya (THR) untuk para karyawan, Raffi dan Nagita juga membagikan baju-baju kesayangan mereka kepada karyawannya.

Raffi dan Nagita terlihat mempersiapkan nama-nama karyawannya yang ditulis di selembar kertas dan mengundinya. Para karyawan Raffi pun terlihat bersorak dengan gembira.

“Gini saja, yang namanya keluar dulu boleh pilih ya,” kata Raffi Ahmad.  

Topi Bermerek

Raffi pun mulai mengundi dan satu persatu naman karyawannya keluar. Bagi karyawan yang namanya keluar lebih dahulu, ia bebas memilih barang yang diinginkan.

“Itu dapat di luar negeri itu,” kata Raffi.

Main Game

Setelah membagikan baju-baju bermerek, Nagita pun menantang karyawannya untuk bermain game dengannya dan yang menang akan diberikan uang tunai sebesar Rp500 ribu.

“Ini gue mau ajak main, ada enggak yang berani main game sama gue ntar gue kasih hadiah,” kata Nagita.

Para Karyawan Antusias

Dalam video tersebut, terlihat kebahagiaan dan antusiasme para karyawan Raffi dan Nagita saat berkali-kali diberi hadiah. Mereka terlihat berkali-kali bersorak-sorak dan bertepuk tangan bersama.