Raffi Ahmad Borong 5 Mobil Listrik Mencapai Rp20M, ini Mobilnya
September 20, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Raffi Ahmad Borong 5 Mobil Listrik Mencapai Rp20M, ini Mobilnya

Mobil Baru

Mobil Listrik Raffi Ahmad. YouTube @Rans Entertainment

Raffi Ahmad tidak bisa dijauhkan dengan koleksi mobil mewah. Sudah memiliki beberapa unit di garasinya, Raffi Ahmad kembali membeli mobil baru

Seminarioaversa – Tampaknya Raffi Ahmad tidak bisa dijauhkan dengan koleksi mobil mewah. Sudah memiliki beberapa unit di garasinya, Raffi Ahmad kembali membeli mobil Listrik. Tidak tanggung-tanggung, suami nagita Slavina ini langsung membeli 5 unit mobil.

Bahkan, semua unitnya masuk ke dalam deretan mobil mewah. Menariknya, koleksi mobil mewah milik Raffi Ahmad yang baru ini ramah lingkungan. Sebab, Raffi Ahmad membeli jenis mobil listrik.

Beli Mobil Baru

Memiliki sejumlah koleksi mobil mewah dan sport, Raffi Ahmad kembali lagi membeli unit mobil. Kali ini, suami Nagita Slavina ini memborong 5 unit mobil dengan satu brand yang sama.

“Ini mobil ini ramah lingkungan, gua beli langsung,” kata Raffi Ahmad kepada Andre Taulany yang datang ke kediamannya.

Khusus untuk Keluarganya

Melansir dari akun YouTube Rans Entertainment, Kamis (4/6/2020), Raffi Ahmad mengungkapkan lima mobil baru itu tidak hanya untuk dirinya sendiri. Melainkan untuk Mama Amy, Nagita Slavina serta Rafathar Malik Ahmad,

“Tuh buah Mama Amy, buat gua, buat Gigi, buat Rafathar,” ungkapnya menjelaskan satu per satu.

Baru Datang ke Rumah

Andre Taulany sukses dibuat takjub oleh Raffi Ahmad. Apalagi saat mengetahui mobil tersebut baru datang pagi harinya. Bahkan, furniture di dalam mobilnya masih tersegel plastik.

“Masih plastikan bro,” kagum Andre Taulany.

“Baru banget. Baru datang banget hari ini, tadi pagi (3/6/2020) ” tandas Raffi Ahmad.

Gunakan Kartu Akses

Selain terlihat begitu elegan, mobil listrik ini juga dilengkapi sejumlah fasilitas mewah. Salah satunya yakni menggunakan kartu akses untuk membuka pintu mobil. Kartu tersebut layaknya kartu yang kerap digunakan di hotel. Untuk menggunakannya juga hanya dengan menempelkan kartu pada sensor di dekat pintu utama.

“Gila enggak? Nih tuh tuh cara bukanya,” jelas Raffi.

Tidak Ada Suara Mesin

Tak hanya untuk membuka pintu, kartu akses itu juga berfungsi sebagai kunci. Dengan menempelkan kartu akses pada sensor di sebelah kemudi, mobil akan otomatis hidup dan bisa langsung berjalan. Menariknya, saat menghidupkan mobil tidak ada suara mesin seperti pada umumnya.

“Nih, set sudah tinggal gitu,” kata Raffi saat mencoba menghidupkan dan menjalankan mobil baru nya.

“Eh, eh, eh sudah jalan tuh. Kok enggak ada suara mesin gitu?” kaget Andre saat melihat mobilnya sudah bisa berjalan tanpa kunci pada umumnya.

“Enggak usah bro, enggak usah. Ini tuh mobil yang benar-benar ramah lingkungan,” jelas Raffi Ahmad.

Dianter Langsung Oleh Owner

Tak disangka, mobil-mobil baru Raffi Ahmad diantar langsung oleh sang owner. Tentu perlakuan hal seperti ini tidak bisa didapatkan oleh semua pembeli. Hal ini lantaran sang owner sudah menganggap Raffi Ahmad sebagai sultan.

“Di antar langsung sama owner-nya,” kata Andre Taulany.

“Kalau sultan pesan mobil, kita kan langsung,” jawab owner mobil listrik itu.

Mulai Masuk Oktober

Salah satu jenis mobil yang dibeli Raffi Ahmad rupanya baru mulai masuk ke Indonesia tahun lalu. Tepatnya pada bulan Oktober. Hal ini disampaikan langsung oleh sang owner.

“Mobil listrik jadi yang tipe ini model 3 baru mulai masuk Oktober,” ungkap owner.

Detail Harga Mobil

Secara istimewa, sang owner juga mengungkapkan harga tiap mobil listrik yang dibeli Raffi Ahmad.

“Harganya yang ini (warna abu-abu) mulai dari Rp3 miliar, ini model S. Kalau ini ada tiga jenis (warna biru), model 3 mulai dari Rp1,5 miliar, Rp1,7 miliar sama Rp2,4 miliar, ini yang Rp2,4 miliar paling tinggi,” jelas sang owner.

“Ini ada dua tipe (warna putih). Ada Rp3 miliar dan ada yang Rp4,4 miliar, yang ini Rp4,4 miliar yang tipe performance. Ini (mobil abu-abu) sama kayak yang itu, Rp2,4 miliar. Ini juga performance (warna merah) sama, mahal juga Rp2,4 miliar juga,” sambungnya.

Total Harga Mobil

Jika ditotal, Raffi Ahmad harus mengeluarkan uang sekitar Rp20 miliar. Angka tersebut relevan dengan apa yang didapatkan oleh Raffi atas mobil listrik milik Tesla ini.

“Jadi, kurang lebih Rp20 miliar lah hari ini lah ya,” ungkap Raffi Ahmad.

Fasilitas Mewah

Tak kalah dengan mobil mewah lainnya, mobil listrik ini juga dilengkapi kemegahan fasilitas. Dikatakan sebelumnya, mobil listrik Tesla ini sudah tidak menggunakan kunci seperti pada umumnya. Melainkan dengan kartu akses. Namun, siapa sangka kartu tersebut juga bisa diakses melalui smartphone.

“Ini bisa pakai kartu begini, bisa pakai handphone. jadi kita misalkan mau klakson pakai handphone, lampu, semua bisa pakai handphone. Mobil posisi ada di mana kita bisa lihat di peta. AC bisa dinyalain, jadi misalnya kita dari kantor mau turun ke mobil lagi cuaca panas kita nyalain dulu AC-nya, sampai mobil sudah dingin,” terang owner mobil listrik Tesla.