Rachel Vennya Naik Pitam saat Wulan Russell Tuding Niko AI Hakim
August 7, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Rachel Vennya Naik Pitam saat Wulan Russell Tuding Niko Al Hakim Selingkuh: Hatiku Hancur

Rachel Venya dan Wulan Russel

Perseteruan Rachel Venya dan Wulan Russel

Selebgram Rachel Vennya naik pitam disaat Wulan Russell menuding kalau suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim berselingkuh.Niko Al Hakim berselingkuh

Berita Gosip – Selebgram Rachel Vennya naik pitam disaat Wulan Russell menuding kalau suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim berselingkuh.Rachel Vennya terusik disaat keluarganya diusik oleh Wulan Russell.Mulanya, Wulan Russell membuat instastory yang menyebut Niko Al Hakim berselingkuh dengan perempuan blesteran.

Wulan Russell menuliskan kalau Niko Al Hakim telah mempunyai pacar saat sebelum menikah dengan Rachel Vennya.Mengenali story tersebut, Rachel Vennya tidak tinggal diam.

Dia membuat suatu instastory dan menyebut tudingan Wulan Russell sangat kelewatan.Rachel Vennya berharap mudah- mudahan Tuhan memaafkan perbuatan Wulan Russell

“ Woah, ini kelewatan! Pertama, terima kasih mbak Wulan telah meramaikan gosip aneh tentang keluarga aku.Mudah- mudahan Tuhan memaafkan apa pun yang telah Kamu perbuat,” tulis Rachel Vennya.

Rachel Vennya berkata kalau selama ini dia mau mengklarifikasi soal tuduhann- tuduhan yang disematkan buat si suami.Tetapi, Rachel Vennya menyebut kalau Niko Al Hakim malah melarangnya.

Rachel juga enggan tinggal diam dengan tindakan Wulan. Rachel mengatakan jika selama ini, dia selalu berupaya menghapus berita- berita kurang baik menimpa si suami namun malah ditahan oleh Niko.Rachel Vennya mengaku lebih memilih tabah.

“ Dikala gosip- gosip aneh menyebar tentang Niko, saya juga langsung down, saya bilang‘ orang- orang sudah aneh nih omongannya, saya wajib klarifikasi’. Dia senantiasa bilang‘ tabah, saya percaya jika kita tabah seluruh hendak berakhir baik’,” tulis Rachel.Rachel Vennya mengaku memilih diam meski hatinya hancur ketika keluarganya difitnah.

Rachel Vennya justru berkata dia lebih baik dibully tetapi jangan keluarganya dan orang- orang yang dia cintai.” Saya diem aja, meski hati ini hancur saat orang- orang menduga hal ini tentang keluarga saya, apalagi lebih baik kamu katain aja saya, jangan orang- orang yang saya cintai,” tulisnya.

Rachel Vennya menyadari kalau resikonya jadi selebgram yang mengumbar kehidupan pribadi.” Emang resikonya saat saya memutuskan buat membuka kehidupankud di sosmed, tentu ranah pribadiku telah nyaris nol,” tulisnya.

Rachel Vennya pula menyadari ada wujud oknum yang terencana membuat berita yang tidak benar tentang dirinya.Sementara itu bagi Rachel Vennya, orang- orang yang membullynya kehidupannya jauh lebih kurang baik.

” Orang dapat buat cerita untuk memuaskan nafsu julid supaya mereka dapat mengaku lebih baik dalam menjalani hari- hari mereka, menginggat saya merupakan manusia yang bejat pencitraan yang hidupnya ada di dongeng princes- princes padahal lebih busuk,” tulisnya.

Rachel juga menegaskan bila kehidupan Instagram tidak bisa jadi patokan mengenai realitas.Rachel Vennya berkata bila seorang telah benci hingga ceritanya akan dibuat sedemikian rupa supaya kita down.

“ Saya selalu bilang di sini kalau kehidupan aku di socmed bukan berarti aku tidak pernah sedih, marah, memiliki masalah. Tetapi jika orang telah benci, ya benci saja, kesalahan apa juga, dibesar- besarkan, dibuat cerita sedemikian rupa. Sebab tujuannya satu, mau kita itu merasa down,” tulis Rachel.

Rachel Vennya berkata kalau sepanjang ini dia tidak sempat ingin mengurusi kehidupan individu Wulan Russell.sementara itu Rachel Vennya sepanjang ini memahami wujud Wulan Russell selalu positif dalam bermedia sosial.Tetapi, Rachel Vennya menyayangkan Wulan Russell malah mengumbar fitnah kepadanya.

“ Gimana mbak @wulanrussell? Aku tidak tahu ranah pribadi Anda dan tidak akan sempat ingin ketahui, yang aku ketahui Kamu punya anak yang lucu, bimbingan terhadap area yang baik dan bac*t mau menjatuhkan orang lain supaya diri Kamu terlihat orang yang luar biasa hebat,” tulis Rachel Vennya.

Rachel Vennya kemudian menyindir Wulan Russell kalau account Instagram Russell lebih sesuai jadi account gosip.

” Hingga di sini aku mengakui, Kamu tidak seindah Instagram Kamu, Kamu lebih sesuai jadi account gosip. Sekian terima kasih,” tutup Rachel,” tulisnya.(*)