June 6, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Siapkan Uang kalian,PS5 Akan Dibanderol Dengan harga 6 Jutaan Rupiah?

Sony Concole ps5

Bocoran Harga PS5

eksistensi mengenai rumor konsol next- gen terus menjadi menguat. Entah dari rumor yang banyak tersebar,maupun data yang resmi

Berita Tekno – Setelah memasuki tahun 2020 ini, eksistensi mengenai rumor PS5 konsol next- gen terus menjadi menguat. Entah dari rumor yang banyak tersebar, maupun data yang resmi. Untuk kalian yang memang telah merencanakan buat membeli konsol PlayStation 5 tahun ini, sepertinya kalian wajib mempersiapkan budget yang lebih besar nih Kotakers.

Dikutip dari Bloomberg, pembuatan satu unit konsol PlayStation 5 dikabarkan akan memakan biaya sebesar USD 450 ataupun dekat IDR 6. 1 juta. Bersumber pada pengalaman pada konsol PlayStation 4 sebelumnya, mungkin besar PlayStation 5 paling tidak akan dijual pada kisaran USD 470 ataupun dekat IDR 6. 4 juta. Produksi masal PlayStation 5 dikabarkan akan diawali pada musim semi 2020.

Harga yang terbilang lumayan melambung tinggi dari generasi sebelumnya terjadi karena bermacam aspek. Salah satunya merupakan karena permintaan yang lumayan besar mengenai supply DRAM dan NAND flash memory. Tidak hanya itu, Sony pula mau membenarkan kalau temperatur pada PlayStation 5 tidak akan jadi isu yang dipermasalahkan, mereka mengimplementasikan cooling system yang lumayan mewah pada konsol next- gen tersebut.

Melalui sebagian detail perdana yang berhasil dirangkum. Dari data mereka dan beberapa sumber lain, PS5 nantinya akan menunjang kualitas grafis dengan resolusi 4K sampai di atasnya. Kisaran FPS melebihi 60, dan dukungan fitur real time ray- tracing. Tidak hanya performa yang jauh lebih kuat dan lembut dalam memainkan game. PS5 pula akan dibekali dengan SSD performa besar buat menjamin pengalaman bermain tanpa gangguan load time.