Profil Reza Alatas, Pesinetron yang Ditangkap Karena Narkoba
September 20, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Profil Reza Alatas, Pesinetron yang Ditangkap Karena Narkoba

Selebriti

Reza Alatas menjalani assessment di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya

Reza Alatas adalah seorang artis peran asal Indonesia. pernah terlibat dalam sinetron populer berjudul Ganteng Ganteng Serigala

Seminarioaversa – Achmad Reza Abdullah Alatas yang lebih dikenal sebagai Reza Alatas adalah seorang artis peran asal Indonesia.

Pemain Sinetron Ganteng Ganteng Serigala

Reza Alatas mulai dikenal publik berkat perannya di sejumlah sinetron. Ia pernah terlibat dalam sinetron populer berjudul Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang tayang dari 2014 hingga 2015.

Kala itu, Reza bermain sebagai pemeran pendukung. Reza Alatas pernah tampil di sinetron remaja Jagoan-Jagoan Katropolitan yang tayang di TransTV. Selain Sinteron, Reza juga membintangi salah satu FTV yang berjudul Ahli Waris Yang Durhaka.

Terlibat Kasus Narkoba Diketahui pada April 2018 lalu, ia pernah ditangkap oleh polisi di sebuah apartemen kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, bersama lima rekannya, termasuk artis Riza Shihab. Bersama Riza, ia tidak dipenjara melainkan hanya menjalani rehabilitasi rawat jalan pada 16 April hingga 16 Mei 2018.

Kembali Terjerat Kasus Narkoba

Namun, pada Jumat (10/4/20), Reza Alatas kembali diamankan polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Aktor Riza Shahab Membantah Kabar Kasus Narkoba

Artis Reza Alatas Kembali Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Artis peran Riza Shahab membantah sejumlah pemberitaan yang menyebutnya kembali ditangkap polisi atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba. Menurutnya, saat ini ia tengah berkumpul dengan keluarga di tengah pandemi (Covid-19).

Melalui unggahan video di akun Instagramnya, Riza Shahab mengaku terkejut dengan pemberitaan yang menyebutnya ditangkap atas kasus narkoba. Aktor 30 tahun itu juga meminta kepada seluruh media yang memberitakan pemberitaan yang tidak benar tersebut segera melakukan konfirmasi terhadapnya.

“Saya ingin pastikan kalau itu semua tidak benar ya karena posisi saya sekarang lagi ada di Jember, Jawa Timur, lagi kumpul sama keluarga saya, lagi sedang social distancing, lagi di rumah aja. Jadi saya pastikan sekali lagi kalau berita itu enggak bener,” kata Riza Shahab, dikutip Tagar pada Senin, 13 April 2020.

“Ditunggu konfirmasinya ke saya, sebelum saya ambil jalur hukum,” dia.

Diberitakan sebelumnya, kabar mengenai ditangkapnya Riza Shahab atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika mencuat pada Sabtu, 11 April 2020. Saat itu, berita tersebut mendapat konfirmasi langsung oleh Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana.

“Ya ditangkap,” kata Sapta, saat dihubungi wartawan, Sabtu, 11 April 2020, diberitakan Antara.

Riza Shahab sendiri adalah aktor berdarah Arab yang terkenal lewat sejumlah sinetron dan FTV, beberapa di antaranya adalah Cerita SMA (2008) dan Antara Kau, Aku dan Papaku (2018). Saat ini, aktor tersebut sibuk menggeluti bisnis kopi di Jember, Jawa Timur.

Sebelumnya, anggota Polda Metro Jaya pernah meringkus Riza Shahab bersama empat rekannya, yakni Rizka Hijrah Syafitra, Rastio Eko Fernando, Santry Napitupulu, dan Wedo Satria Sakti, di salah satu apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada 12 April 2018.

Saat itu, seluruh pelaku yang diamankan menjalani tes urine dengan hasil menunjukkan positif methampetamine dan amphetamine. Namun begitu, petugas hanya menemukan barang bukti berupa alat hisap sabu (bong), korek gas dan pipet.