Prediksi Liga Italia Inter vs Torino 14 July 2020, Peluang Balas Dendam
September 24, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Prediksi Liga Italia Inter vs Torino 14 July 2020, Peluang Untuk Balas Dendam

Serie A

Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Torino FC

Seminarioaversa – Prediksi Inter Milan vs Torino pada pekan 32 Liga Italia di Giusepee Meazza, Selasa (14/7) dinihari. Nerazzurri kehilangan 12 poin dalam tujuh head-to-head teranyarnya lawan Torino. Jadi ini kesempatan untuk balas dendam.

Inter Milan datang ke pertandingan ini dalam kondisi yang kurang baik. Mereka sudah dua laga tanpa kemenangan, satu kekalahan melawan Bologna (1-2) dan satu imbang melawan Verona (2-2). Kedua kegagalan tersebut tak berpengaruh pada posisi mereka di klasemen yang saat ini berada di posisi keempat dengan 65 poin. Nerazzurri kini unggul sembilan poin dari Roma di bawahnya.

Di sisi lain, Torino mungkin cukup aman dan tidak akan terjatuh ke zona degradasi musim ini karena mereka memiliki keunggulan tujuh poin dari zona merah. Torino memiliki tiga kekalahan dalam lima laga terkininya dan akan tandang ke Inter usai menang 3-1 di kandang melawan Brescia.

Dan perlu diketahui, Torino berada dalam rangkaian enam kekalahan tandang beruntun, memiliki hanya empat kemenangan dalam 15 tandang liga terbarunya.

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Torino Liga Italia, Romelu ...

Head-to-head Inter Milan vs Torino

  • Dua dari lima pertemuan terbarunya usai dengan hasil imbang.
  • Pertemuan mereka sebelumnya usai dengan skor 0-3 untuk Inter.
  • Kedua tim saling mencetak gol dalam dua dari lima H2H teranyarnya.
  • Tuan rumah tidak terkalahkan di San Siro dalam tiga pertemuan terakhir lawan Torino.

Prediksi Inter Milan vs Torino

Inter menikmati keunggulan kandang dengan rekor kemenangan yang layak. Selain itu, tim asuhan Antonio Conte ini tetap tak terkalahkan dalam tiga H2H terakhirnya di stadion ini melawan Torino. 

Prediksi Skor: Inter Milan 3-1 Torino.