Prediksi Bola Wolverhampton vs Arsenal, 4 Juli 2020
September 21, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Prediksi Bola Wolverhampton vs Arsenal, 4 Juli 2020

Liga Inggris

Prediksi Petandingan Arsenal vs Wolverhampton

Seminariaoversa, Berita Bola – Arsenal bakal menghadapi lawan berat ketika melawat ke markas Wolverhampton, Molineux Stadiun, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. Pertandingan yang menarik mengingat kedua tim sama-sama berambisi lolos Eropa musim depan.

Kedua tim memiliki hasil yang positif di pertandingan terakhir mereka. Arsenal menang telak empat gol tanpa balas melawan Norwich City tengah pekan kemarin, sementara Wolves menang tipis 1-0 atas Aston Villa akhir pekan lalu.

Memiliki waktu istirahat penuh selama 1 minggu setelah kemenangan di Villa Park, pelatih Wolves memiliki skuad terbaik untuk dimainkan melawan Arsenal. Satu-satunya dilema mungkin adalah pilihan mencadangkan Adama Traore atau menjadikannya starter.

Wolves vs Arsenal, Premier League 2020 preview | London Evening ...

Sementara itu Arsenal memiliki dilema karena beberapa pemainnya cedera, termasuk di antaranya Bernd Leno, Gabriel Martinelli, Pablo Mari, dan Calum Chambers. Nama Lucas Torreira memang dikabarkan sudah pulih dari cedera engkel saat menang atas Portsmouth di Piala FA, namun sang gelandang mungkin tak akan bermain sejak menit awal.

Salah satu pertanyaan untuk pelatih Arsenal, Mikel Arteta, bisa jadi adalah tentang sosok Mesut Ozil. Gelandang Jerman tersebut tak pernah bermain sejak liga kembali bergulir meskipun kabarnya sudah pulih dari cedera punggung. Menarik ditunggu apakah Arteta berani mengambil perjudian dengan performa Nicolas Pepe dan Bukayo Saka tengah menanjak.

Arteta sendiri tengah bahagia dengan performa yang ditunjukkan The Gunners saat membantai Norwich. “Banyak hal yang sudah kami kerjakan, dan kami berusaha berevolusi. Saya sangat bahagia,” ujarnya usai kemenangan besar atas Norwich.

Namun Wolverhampton bukanlah lawan yang mudah bagi Arsenal. Di dua musim terakhir ini, Wolves tak pernah kalah ketika melawan The Gunners. Di musim 2018-2019, Wolves mampu menahan imbang 1-1 di Emirates, dan menang 3-1 di Molineux. Sementara di pertemuan pertama musim ini, The Gunners juga hanya mampu bermain imbang 1-1 di Emirates.

Bagaimana perkiraan susunan pemain, performa kedua tim, dan prediksi Wolverhampton vs Arsenal? Simak selengkapnya di bawah ini.