May 29, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Polisi Turki Menangkap Pencuri Koper mahal milik Raffi Ahmad di Bandara dan Raffi rayakan ulang taun di depan Ka’bah

Raffi Ahmad dan Nagita

Nagita Slavina dan raffi Ahmad saat Umrah

Raffi Ahmad menyambut suka cita usai koper mahalnya yang hilang di Bandara Turki berhasil ditemukan.dia hingga berterima kasih kepada netizen Indonesia

Berita Trending Raffi Ahmad menyambut suka cita usai koper mahalnya yang hilang di Bandara.Polisi Turki berhasil ditemukan. Apalagi, dia hingga berterima kasih kepada netizen Indonesia.

” Terima kasih netizen Indonesia,” kata Raffi Ahmad di YouTube RANS Entertainment yang diunggah pada Selasa( 17/ 2/ 2020).

Dia merasa kekuatan netizen Indonesia di media sosial patut diacungi jempol. Alasannya setelah itu, seluruh jajaran direksi Turkish Airlines, pesawat yang tumpangi Raffi Ahmad mengurus insiden kehilangan koper itu.

Begitu juga dengan aparat kepolisian setempat yang sigap mencari pencuri koper tersebut.

” Pas saya bilang hilang koper tuh kan netizen Indonesia pada mention ke Turkish Airlines tuh. Langsung besoknya pihak Turkish Airlines di Jakarta kontak saya, CEO Turkish Airlines pula sudah tahu,” tutur Raffi Ahmad.

” Polisi bandara Turki sudah tahu, sampe seluruh polisi Turki sudah tahu. Mereka minta waktu 5 hari ataupun 7 hari buat menemukan itu,” sambungnya lagi.

Koper bercorak merah muda itu tadinya dicuri maling di Bandara Turki pada pada Rabu( 12/ 2/ 2020). Beberapa hari setelah itu, polisi di sana berhasil meringkus pencuri tersebut.

Rayakan Ulang Tahun Masing-masing di Depan Ka’bah

Pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merayakan ulang tahun saat sedang berada di Mekkah.

Diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah menjalankan Umroh.

Sekadar informasi, keduanya memiliki hari ulang tahun yang sama, yakni tanggal 17 Februari.

Raffi memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Nagita, tepat di depan Kabah.

“Selamat ulang tahun buat istriku sayang, panjang umurnya, sehat selalu, murah rezeki,” ucap Raffi.