Pesan Mendiang Lina Ini Bikin Rizky Febian Bangkit dari Keterpurukan
November 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Pesan Mendiang Lina Jubaedah Ini Bikin Rizky Febian Bangkit dari Keterpurukan

Penyanyi Muda

Penyanyi Rizky Febian anak dari Sule dan Lina

Penyanyi Rizky Febian sempat terpuruk ketika tahu ibunya, Lina Jubaedah, meninggal dunia. Pada saat itu, Iky nama panggilan Rizky

Seminarioaversa – Penyanyi Rizky Febian sempat terpuruk ketika tahu ibunya, Lina Jubaedah, meninggal dunia. Pada saat itu, Iky nama panggilan Rizky, mengaku sangat sedih karena dirinya sedang dalam perjalanan pulang setelah bertemu sang ibu.

“Pokoknya ngerasa ketika kehilangan seorang yang kita cintai sulitnya luar biasa, apalagi Iky kondisinya sama almarhumah ketemu jarang banget,” kata Iky di kanal YouTube Gritte Agatha, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (4/4/2020). Waktu terus berjalan hingga akhirnya Iky merasa dirinya harus segera bangkit dari keterpurukannya. Pesan-pesan dari sang ibu-lah yang membuatnya bangkit kembali.

“Tapi yang buat bangkit lagi sosok almarhumah juga. Dengan omongannya, dengan amanahnya,” kata Iky. Ada beberapa pesan dari Lina Jubaedah yang sampai saat ini masih diingat oleh Rizky Febian.

Rumah Rizky Febian Bikin Tepok Jidat, Ada Kasur Seharga Puluhan ...

Pesan tersebut seolah mencambuknya untuk kembali menjalani kehidupan seperti sedia kala.
“Gue inget banget omongan terakhirnya pokoknya mama akan selalu support Aa, mama akan selalu mendukung, mendoakan, menjaga kapan pun, di mana pun, dan dalam kondisi apa pun,” ucap Rizky mengenang. Selain itu, ia juga harus terlihat tegar di depan adik-adiknya. Hal itu membuat dirinya bangkit dan menjadi pribadi yang lebih baik.

“Berusaha untuk tegar karena adik-adik Iky kan masih kecil. Pokoknya gue harus memperlihatkan kedewasaan gue sebagai kakak di depan adik-adik,” sambungnya. Rizky Febian sendiri kini tengah mencoba hal baru di industri musik. Pelantun lagu “Kesempurnaan Cinta” ini mengawali 2020 dengan membuat sebuah label rekaman sendiri.

Ditanya Sule, Parto Cerita Sosok Istri yang Lebih Muda 25 Tahun

Parto Bayar Rp 250 Juta Lebih Perbaiki Mobil yang Kebanjiran ...

Baca Juga: Parto Sahabat Azis Buka Suara Soal Keluar Dari OVJ

Seminarioaversa – Parto diajak Sule untuk tampil di channel YouTube-nya. Di situ, rumahnya ditelusuri dari berbagai sisi oleh sang komedian.

Parto memperlihatkan bagian rumahnya yang baru. Sule kemudian terkejut sekali karena seniornya punya ruang karaoke pribadi.

Lalu Parto menjelaskan ruangan tersebut didesain oleh istrinya, Dina Risty. Menurutnya, ada hal yang membuatnya enak punya istri lebih muda darinya.

Sampai Sule menanyakan soal Dina ke Parto. Menurut Parto, istrinya memang mengatur segalanya dan itu salah satu nilai positif.

“Beda 20 (tahun) lebih. Saya 58 (tahun), dia baru 33 (tahun). Saya tua, tapi dia nyamain. Dia itu mengatur segalanya buat saya. Jadi rumah dia yang desain, studio ini dia yang desain, sampai ruang senapan gue juga,” katanya.

Parto melanjutkan, segala perlengkapan dirinya pun dibelikan oleh Dina. Ia lalu bercerita soal sempat beli barang sendiri dan malah dimarahi sang istri.

“Dari mulai jam tangan, baju, sepatu, celana dia yang beliin. Soalnya gue pernah beli celana atau sepatu begitu gue pakai dia nanya menurut kamu bagus tuh, ya enak saja dipake, nggak panteslah kamu pakai itu, ya sudah gue nggak pernah pakai lagi. Sampai kaus kaki, celana dalam semua. Kecuali senapan, baju ABRI,” tuturnya.

Parto mengaku banyak mendapat keuntungan usai menikahi Dina Risty. Meski usianya sudah tak muda lagi, ia tetap bisa disulap lebih bergaya oleh sang istri.