Mama Amy Ceritakan Perjuangan Hidup Raffi Ahmad Sebelum Kaya Raya
September 19, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Sambil Nangis, Mama Amy Ceritakan Perjuangan Hidup Raffi Ahmad Sebelum Kaya Raya

Raffi Ahmad

Presenter dan Artis ,Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini masih berada di luar negeri. Mereka lagi menempuh tour ke berbagai negeri di dunia.

Berita Trending – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini masih berada di luar negeri. Mereka lagi menempuh tour ke berbagai negeri di dunia.

Pada hari ini, Senin( 17/ 2), Raffi Ahmad genap berumur 32 tahun. Doa- doa baik juga mengalir buat suami Nagita Slavina tersebut.

Si ibunda, Amy Qanita juga ikut mendoakan putranya. Tidak cuma itu, dia juga mengenang masa- masa perjuangan Raffi Ahmad saat sebelum jadi kaya seperti saat ini. Berikut cerita lengkapnya.

Baik Hati dari Kecil

Dikutip dari channel Youtube” Cumicumi”, ibunda Raffi, Amy Qanita menceritakan perjuangan putranya tersebut.” Sang Raffi itu dahulu prematur, kecil banget,” ucapnya.

” Anak yang baik hati dari kecil. Jika disuruh apa- apa enggak pernah ngelawan, enggak pernah membantah, terus jika di sekolah selalu jadi leader teman- temannya,” ucap Amy.

Peka dengan Keadaan

Tidak cuma itu, Amy juga menggambarkan kalau Raffi peka terhadap kondisi keluarganya. Terlebih kala bapaknya sudah tiada. Bagi Amy, Raffi langsung berpikir buat kerja kerja demi menghidupi keluarganya.

” Sedih kalau ingat itu. Sedih banget gitu,” ucap Amy.

Raffi Banyak Berkorban

Amy juga menambahkan kalau Raffi banyak berkorban buat keluarga. Apalagi, dia juga sampai tidak pernah datang ke berbagai acara berarti, seperti wisuda sekolah karena padat jadwal syuting.

” Sangat banyak pengorbanan Raffi buat keluarga itu enggak dapat diungkap dengan kata- kata. Pilu banget jika ingat itu,” ucap Amy.

Amy Senang Memandang Raffi Sekarang

Memandang Raffi yang seperti saat ini, Amy juga merasa senang. Dia merasa kalau Raffi memang sudah saatnya Raffi menikmati hasil kerja kerasnya sepanjang ini.

” Makanya cocok saat ini memandang Raffi dapat 3 bulan berangkat ke berbagai negeri tuh betul- betul apa ya, ini telah saatnya ia udah dari dahulu nyaris 20 tahun kerja keras,” tuturnya.

Amy berikan contoh Raffi jam 2 pagi sudah harus berangkat, sementara itu di umur segitu banyak sahabat sebayanya yang menghabiskan waktu buat bermain dan berkumpul bersama.

Doa Amy buat Raffi

Sebagai seseorang bunda, pasti saja Ammy selalu mendoakan anak- anaknya. Dia juga selalu berdoa supaya Raffi selalu diberikan kelancaran dan rezeki yang melimpah.

” Dari sana aku selalu berdoa buat Raffi. Berdoa berikan dia rezeki yang berlimpah ruah, tiap salat aku, lindungi setiap langkahnya, sampai terus- terusan aku berdoa buat dia,” ucap Amy.

Selalu Bersyukur

Memandang kondisi Raffi dan keluarga yang sukses seperti saat ini, membuat Amy tidak henti- hentinya bersyukur. Dia bersyukur atas nikmat yang sudah dianugerahkan kepada mereka.

” Jadi aku bersyukur, bersyukur mendoakan anak- anak aku paling utama Raffi anak sangat besar pria,” kata Amy.

Untuk Amy, buat dimensi anak SMA, Raffi sangat luar biasa dapat membeli kendaraan, memfasilitasi tempat tinggal dan membahagiakan keluarganya.

” Aku enggak sempat lihat ke depan, aku selalu lihat ke belakang, gimana dahulu seluruh kerja kerasnya Raffi seperti itu,” tandasnya.