Pengeluaran Fantastis Atta Halilintar Gaji 300 Karyawan, Nikita Penasaran
September 18, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Pengeluaran Fantastis Atta Halilintar Gaji 300 Karyawan, Nikita Sampai Penasaran

Youtuber

Atta dan Nikita sedang berbincang

Atta Halilintar merupakan seorang Youtuber yang juga dikenal sebagai pengusaha. memiliki usaha yang bergerak di bidang clothing line, kuliner hingga hijab.

Seminarioaversa – Atta Halilintar merupakan seorang Youtuber yang juga dikenal sebagai pengusaha. Pria kelahiran 20 November 1994 itu diketahui memiliki usaha yang bergerak di bidang clothing line, kuliner hingga hijab.

Ia pun juga memiliki ratusan karyawan yang dipekerjakan untuk mengelola usahanya. Bahkan, Atta rela mengeluarkan uang miliaran rupiah untuk menggaji para karyawannya.

Hal tersebut tentu mampu membuat publik penasaran sebenarnya seberapa banyak uang yang dikeluarkan Atta. Bahkan sosok artis sensasional Nikita Mirzani juga ikut penasaran. Berikut ulasannya.

Ungkap Beberapa Usaha

Tak hanya dikenal sebagai seorang Youtuber dengan subscriber terbanyak di Tanah Air, Atta Halilintar juga merupakan seorang pengusaha. Baru-baru ini terungkap beberapa usaha miliknya ketika berbincang dengan Nikita Mirzani.

“Berapa total karyawan dan gaji karyawan?” tanya Nikita ke Atta Halilintar.

“Jumlah karyawan ya, kalau aku sih banyak ya. Aku mirip kayak Kak Niki ada usaha, ada YouTube, ada manajemen, ada semua yang diatur. Banyak sih,” jawab Atta Halilintar.

“Ya berapa?” tanya Nikita Mirzani.

Punya 300 Orang Karyawan

Atta mengungkap bahwa dirinya memiliki karyawan sebanyak 300 orang. Lewat perbincangan bersama Nikita Mirzani dalam video saluran Youtube Crazy Nikmir REAL, Atta menyebutkan jumlah total karyawannya itu.


“Kalau tim manajemen yang gedungnya di Pondok Pinang, bisa ratusan,” ujar Atta Halilintar.

“Kalau bisa laku dihitung juga yang restoran, pokoknya yang berpengaruh, baju sampai ke penjahit-penjahitnya, konveksi, bisa 300 orang,” imbuhnya.

Keluarkan Kocek Miliaran untuk Gaji Karyawan

Memiliki karyawan yang tak sedikit, membuat Atta harus rela mengeluarkan kocek yang cukup fantastis. Setiap bulannya, Atta harus mengeluarkan uang hingga mencapai miliaran rupiah demi menggaji seluruh karyawannya.

“Ini kalau gaji minimal saja kali 300 x 3 juta, ya sekitar Rp 900 juta,” ujar Atta Halilintar.

“Kalau ada yang lima, beragam, tergantung posisi, dan lain-lain, ya miliaran kalau gaji per bulan,” tambahnya.

Kerap Merasa Pusing

Memiliki bidang usaha dan karyawan yang tak sedikit, kerapkali Atta merasa pusing. Tentu bukan hal yang mudah bagi dirinya menjalankan semua bisnis yang dimiliki saat ini.

“Makanya kalau tanggal-tanggal segini aku paling pusing,” ungkap Atta.

Tak Pernah Puas dan Selalu Belajar Hal Baru

Diketahui, Atta memang sudah menjadi seorang pebisnis jauh sebelum namanya terkenal sebagai seorang Youtuber. Memulai bisnis kecil-kecilan hingga ia mampu mengembangkannya menjadi besar seperti saat ini, ia memiliki sifat yang tak cepat puas dan selalu mau belajar akan hal-hal baru.

“Kebetulan dalam diri saya tuh gini, bukan engga bersyukur, tapi jangan cepet puas. Jadi saya tuh selalu run in run in. Kalau udah bisa ini belajar hal baru lagi. Harus cari hal baru terus,” ungkap Atta Halilintar.

Kerja Keras Berbuah Manis

Atta Halilintar Buka Gerai Clothing Line Perdana AHHA : Okezone ...

Menjadi pribadi yang begitu bekerja keras dalam menjalankan serta mengembangkan bisnisnya, Atta pun kini telah menuai hasilnya yang berbuah manis. Kini, ia dikenal sebagai pengusaha yang sukses dan memiliki berbagai mobil mewah.

Antara lain seperti Lamborghini, Mini Cooper, Alphard hingga Range Rover. Hal tersebut tentu merupakan hasil dari kerja keras yang selama ini terus dijalaninya perlahan.