March 29, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Sosok Lee Joo Young, Pemeran Transgender di ‘Itaewon Class

Artis Lee Joo Young

Lee Joo Young pemeran Transgender di Itaewon Class.

Itaewon Class jadi favorit pasca berakhirnya Crash Landing On You. Drama yang diperankan Park Seo Joon menampilkan transgender sebagai karakternya.

Seminarioaversa – Drama Korea Itaewon Class saat ini tengah jadi favorit pasca berakhirnya Crash Landing On You. Drama yang diperankan oleh Park Seo Joon ini menampilkan wujud seseorang transgender sebagai salah satu karakternya.

Dia bernama Ma Hyeon Yi. Dalam drama yang juga tayang di Netflix itu Ma Hyeon Yi bekerja sebagai kepala koki di restoran Dan Bam yang dipimpin oleh Park Seo Joon.

Baca Juga : 5 Alasan Kamu Harus Wajib Nonton Serial Drama Korea Itaewon Class

Ma Hyeon Yi merupakan Lee Joo Young

Pameran Itaewon Class,Lee Joo Young

Wujud aktris yang memerankan Ma Hyeon Yi merupakan Lee Joo Young. Di Itaewon Class dia selalu tampil tomboy dengan style bak lelaki dan rambut pendek yang dicat ungu/ abu- abu. Sesungguhnya dalam cerita ini dia merupakan seseorang transgender.

Baru saja berulang tahun ke- 28 tepatnya 14 Februari lalu, Lee Joo Young lahir dan besar di Korea Selatan. Saat sebelum menjajaki kariernya di industri hiburan, dia tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Kyung Hee jurusan Teater dan Film.

Lee Joo Young debut di tahun 2011 melalui agensi Ace Factory. Di awal kariernya, dia banyak berperan dalam film- film pendek. Di antara lain Behinds, Encounter, Living Things, A Hidden Story, dan The Transfer Student.

Dia juga pernah bermain dalam film yang sama dengan Hyun Bin dan Son Ye Jin di The Negotiation. Sosok Lee Joo Young dengan style yang agak tomboy seperti yang ditampilkannya dalam Itaewon Class tadinya juga tampak dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Di tahun 2018, Lee Joo Young memperoleh kedudukan utama sebagai suster dalam film Maggie yang mempunyai jalan cerita unik di sebuah rumah sakit.Film Maggie mengantarkan Lee Joo Young keluar sebagai pemenang 23rd Busan International Film Festival di tahun 2018 untuk kategori Actress of the Year.

Aktris yang tampaknya sangat menyukai style rambut pendek itu juga pernah memenangkan piala di 2019 KBS Drama Awards buat kedudukannya di drama istimewa KBS Home Sweet Home.

Mungkin saat ini kalian akan makin sering di dengar dengan Lee Joo Young karena dia juga sempat membintangi MV lagu musim dingin istimewa Red Velvet Wish Tree yang dirilis 2016 silam.

Penampilannya di Itaewon Class buat Lee Joo Young banyak dibicarakan. Terlebih penampilannya di adegan kelab malam di salah satu episode Itaewon Class yang tayang minggu lalu.