Norwich vs Liverpool, Henderson Sebut Gol Mane Fantastis
September 19, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Norwich vs Liverpool, Henderson Sebut Gol Mane Fantastis

Sadio Mane

Kapten Liverpool, Jordan Henderson dan Sadio Mane

Kapten Liverpool melontarkan pujian setinggi langit kepada Sadio Mane yang memainkan peran besar atas kemenangan timnya saat menhadapi Norwich City.

Berita Bola – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, melontarkan pujian setinggi langit kepada Sadio Mane yang memainkan peran besar atas kemenangan timnya saat menhadapi Norwich City.

Baginya, penampilan dan gol yang dicetak Mane pada laga Norwich vs Liverpool begitu fantastis.

Penampilan apik memanglah sukses disuguhkan Mane dalam pertemuan Liverpool dengan Norwich pada pekan ke- 26 Liga Inggris 2019- 2020. Dalam laga yang berlangsung di Carrow Road, Minggu( 16/ 2/ 2020) dini hari

Wib, Liverpool memastikan diri mencapai poin penuh usai menang 1- 0 melalui gol yang dicetak Mane pada menit ke- 78.Berkat gol ini, tren positif Liverpool di pentas Liga Inggris juga terus berlanjut.

regu asuhan Jurgen Klopp tersebut dikenal belum menelan satu juga kekalahan sampai akhirnya membuat regu berjaya di puncak klasemen sementara.

Mendapati aksi fantastis Mane, Henderson juga tanpa ragu melontarkan beragam pujian. Dia begitu bahagia memandang aksi fantastis pemain asal Senegal itu yang ditunjukkan sekembalinya dari cedera.

” Itu merupakan hal yang fantastis dari Sadio, sentuhan luar biasa, dan penyelesaian hebat. Itu fantastis darinya.

Kami sangat bahagia mendapat 3 poin, ada baiknya Sadio kembali sehabis cederanya dan dia langsung masuk catatan pencetak gol,

menyenangkan buat mendapatkannya kembali dan senang memperoleh 3 poin,” ucap Henderson, sebagaimana dilansir dari halaman formal Liverpool, Minggu( 16/ 2/ 2020).

“ Itu lumayan susah. Kami wajib berlari sampai akhir, tentu saja, tapi seperti itu sepakbola Liga Inggris. Norwich City merupakan regu yang baik dan sudah menimbulkan banyak masalah regu sepanjang musim dan memperoleh sebagian pemain bagus, jadi kami ketahui itu akan susah.

Itu merupakan keadaan yang susah untuk kedua regu pada akhirnya. Namun, secara totalitas, aku pikir kami wajib senang dengan 3 poin,” tukasnya.