No Bra Day, Nikita Mirzani dan Dinar Candy Telanjang Mandi Bareng
October 23, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

No Bra Day, Nikita Mirzani dan Dinar Candy Telanjang Mandi Bareng

Artis Kontroversial

Nikita Mirzani dan Dinar Candy

Seminarioaversa – Nikita Mirzani dan Dinar Candy ikut merayakan No Bra Day yang jatuh pada Selasa, 13 Oktober 2020. Dua selebriti ini berpose telanjang di kamar mandi dan memperlihatkan bentuk tubuh mereka ke jutaan pengikut Instagram.

Bandar Togel Online Rekomendasi dan Terpercaya di Indonesia

Diketahui sejarah hari tanpa bra ini dimulai ketika kelompok kesadaran kanker mengajak perempuan di dunia agar tidak mengenakan bra. No bra day bertujuan agar perempuan lebih sadar akan kanker payudara. Penasaran dengan aksi Dinar dan Nikita? Yuk scroll artikel ini!

Pose Panas

Peringati Hari tanpa Bra, Nikita Mirzani dan Dinar Candy Pamer Foto Topless  – FAJAR

Nikita Mirzani dan Dinar Candy ikut memperingati No Bra Day lewat unggahan Instagram. Dua artis yang dikenal memiliki tubuh seksi ini berpose berani tanpa mengenakan bra dan tubuhnya dibasahi oleh shower kamar mandi. Rupanya, mereka ditantang oleh warganet yang meminta mereka untuk ikut merayakannya.

Waduh banyak yang tag 13 Oktober no bra day @nikitamirzanimawardi_17. Gimana nyai?,” tulis Dinar dilansir dari Instagram Story @dinar_candy pada Selasa, 13 Oktober 2020.

Bentar tak pikir dulu yah,” balas Nikita.

Tak membutuhkan waktu lama, Nikita akhirnya mengunggah foto telanjang bersama Dinar. Keduanya memamerkan punggung mereka yang basah dan terlihat bahwa memiliki berbagai tato besar seperti mahkota dan hati. Mereka tampak mengenakan bandana untuk merapikan rambut keduanya.

Selamat Hari Tanpa Bra Sedunia dan jangan lupa untuk mencegah dan mengurangi risiko kanker payudara,” tulis Nikita.

Komentar Warganet

Nikita Mirzani dan Dinar Candy Tak Pakai Bra - Tribun Lampung

Baru dua jam diunggah, unggahan tersebut telah menarik 2,1 ribu lebih komentar. Beberapa dari mereka menyelipkan candaan nakal dan bahkan ada juga yang menantang keduanya.

Berani gak kak Niki keluar tanpa bra hari ini?” kata warganet.
Hadap kesini dong Nyai,” sahut yang lain.
Wah ini dua wanita terseksi Indonesia,” komentar warganet.

Kehebohan Dinar dan Nikita bukan hanya kali ini saja. Pada 28 September 2020 lalu, keduanya kerap memamerkan bagian intim mereka kepada 2,7 juta pengikut Instagram. Dalam foto yang diunggah Dinar, mereka mengusungkan badan untuk menunjukkan payudara mereka yang terbalut dengan pakaian minim. Bahkan, mereka juga berani berpose yang menunjukkan bagian bokong sehingga mengundang komentar nakal.

Rasa janda rasa perawan,” tulis Dinar.

Nikita sendiri pernah melakukan pemotretan tanpa bra beberapa bulan lalu. Dia menyebut bahwa itu adalah tubuhnya dan dia akan mengatakan apa yang harus dilakukan. Hingga saat ini, unggahan Nikita Mirzani dan Dinar Candy untuk memperingati No Bra Day masih terus dibanjiri komentar.