May 29, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Netizen Sinder Gilang Aborsi,Gilang Dirga Naik Pitam

Gilang Dirga dan istri

Gilang Dirga - Adiesty Firza

Gilang Dirga, host LIDA ini naik pitam gara- gara disinggung masalah aborsi yang dia dan si istri, Adiesty Firza lakukan saat pada 2018 kemudian

Berita Trending – Gilang Dirga, host LIDA ini naik pitam gara- gara disinggung masalah aborsi yang dia dan si istri, Adiesty Firza lakukan saat pada 2018 kemudian. Seseorang netizen mengirimkan pesan langsung( DM) di instagram Gilang dan seolah menyangka Gilang bukanlah orangtua hebat karena memilih aborsi.

Seperti yang dikenal, istri Gilang Dirga mengalami keguguran selama 2 kali pada kehamilannya. Kala itu di tahun 2017, berselang satu tahun, Firza kembali keguguran di tahun 2018.

Baik Gilang ataupun Firza memiliki alasan mengapa kesimpulannya mereka memutuskan buat menggugurkan kandungannya. Saat itu, janinnya alami kelainan jantung dia juga telah bertanya ke dokter dan beberapa pakar, hingga akhirnya keluar keputusan buat mengaborsi janinnya itu.

Pesan Dari Netizen

Seseorang netizen juga berupaya mengutarakan opininya tentang aborsi yang dicoba Gilang Dirga dan istrinya. Dalam pesan langsungnya itu, dia merasa sangat sedih dengan keputusan Gilang yang memilih buat aborsi janin.

Tidak cuma itu saja, dia juga menyebut Gilang tidaklah orangtua hebat meskipun secara tidak langsung. Netizen itu pula menyingung tentang anak disabilitas dan hal yang lain.

Gilang Dirga Ngamuk

Mendapat pesan dari Netizen ini, Gilang Dirga langsung naik pitam dan kesabarannya juga habis. Bagaikan orangtua, pastinya Gilang dan si istri merasa sangat kehilangan, terlebih kehadiran si buah hati memanglah sangat mereka idam- idamkan.

” MAKASIH UNTUK KAU YANG UDAH SEDIH BUAT ANAKKU! TAPI JANGAN PIKIR KAU PALING SEMPURNA DAN SUDAH PALING BETUL DALAM MELANGKAH DI DUNIA INI! KAU ORANG LAIN SEDIH GIMANA AKU BAPAKNYA WOI! JANGAN SOK BERSIMPATI TANPA TAU DETAILNYA KAYAK APA! KAU PIKIR AKU GA PUNYA HATI APA?,” tulis Gilang Dirga di instagramnya.

Program Bayu Tabung

Saat ini setelah aborsi 2 tahun lalu, Gilang Dirga dan Firza memutuskan untuk program kehamilan bayi tabung. Kabar ini dia ungkapkan saat jadi tamu di kanal youtube milik Tya Ariestya.

” Nah, sebenernya memanglah pada saat kita berpikir buat kalau misalnya nanti alami lagi, kan udah 2 kali( keguguran) takutnya kenapa- napa. Takut aja, bukan berarti gak yakin,” ucap Gilang Dirga dilansir dari youtube Tya Ariestya.