March 29, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Nagita Slavina Tak dilayani Penjual Saat Belanja Karpet di Maroko

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi dan Nagita saat berada di Maroko

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan saat mendatangi suatu toko karpet di Marrakesh

Berita Trending – Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dikala mendatangi suatu toko karpet di Marrakesh, Maroko. Saat hendak membeli, Raffi dan Gigi sama sekali tidak digubris oleh sang penjual.

Bagi Raffi Ahmad, sang penjual tersebut mengira rombongan Raffi cuma melihat- lihat saja tanpa membeli. Tetapi, sehabis dia menampilkan account sosial medianya, sang penjual juga langsung melayaninya dengan ramah.

” Terus cocok ia amati instagram langsung dilayanin seluruh tadi dia galak, lansung dilayanin, sumpah”

kata Raffi Ahmad dikutip dari youtube Rans Entertainment, Minggu( 16/ 2).

Mau Bangun Rumah Baru

Hal ini berawal dari kemauan Nagita Slavina yang akan membeli barang buat nanti dipakai di rumah barunya.” Kita mau bangun rumah, guys,” kata Raffi Ahmad.

Tetapi masih belum jelas kapan dan di mana rumah tersebut akan dibangun. Kendati demikian, Gigi juga mau belanja terlebih dulu mumpung masih berada di Marrakesh. Dan pilihan pertamanya jatuh pada karpet.

Image result for nagita dan raffi beli karpet

” Tetapi belanja dari sekarang boleh gak?,” tanya Nagita Slavina.

” Tapi aku mau beli karpet di sini,” sambungnya.

Tidak Dilayani

Image result for nagita dan raffi beli karpet

Hingga akhirnya, rombongan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sampai di sebuah toko karpet. Awal mula, mereka tidak dilayani sama sekali dan penjual juga terlihat galak.

Tetapi, sehabis tahu mereka merupakan orang terkenal di Indonesia, berbagai rupa karpet juga akhirnya dikeluarkan.

” Nah, ini terdapat. Mengapa gak dikeluarin dari tadi?,” tanya Nagia Slavina.

Menemukan perlakuan tersebut, ibu Rafathar itu juga terlihat kesal dan geram. Sehabis karpet dikeluarkan, Gigi juga akhirnya dapat tertawa.

” This is nice,” kata Gigi sambil tertawa.

” Nah, ini bagus. You know bagus?,” tanya Gigi ke penjual tersebut.

She Can Buy Everything, Include the Store

Kekesalan Raffi dan Gigi ini rupanya juga dialami kru Rans Entertainment yang menemani mereka. Dengan sedikit bercanda, si kameramen juga berkata jika Gigi dapat membeli semuanya.

” She can buy everything, include the store( Ia dapat membeli seluruhnya, tercantum toko ini)”

kata si kameramen dengan tertawa.

Mendengar perkataan dari kameramen, sang penjual karpet juga langsung memberikan senyuman manis sambil memperlihatkan karpet koleksi tokonya. Dan sehabis puas memilih, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga akhirnya membeli 7 karpet.