Momen Sule Ziarah ke Makam Lina, Tertunduk Sedih Depan Nisan
July 5, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Momen Sule Ziarah ke Makam Lina, Tertunduk Sedih Depan Nisan

Sule

Sule dan Alm Lina

Sudah lebih dari empat bulan Lina Zubaedah meninggalkan anak-anak Sule untuk selama-lamanya. Kenangan indah pun akan tetap ada di ingatan Keluarga

Seminarioaversa – Sudah lebih dari empat bulan Lina Zubaedah meninggalkan anak-anak Sule untuk selama-lamanya. Kenangan indah pun akan tetap ada di ingatan Sule dan anak-anaknya.

Beberapa waktu lalu, Sule dan anak-anaknya berziarah ke makam mendiang Lina. Dalam unggahan tersebut, Sule dan anak-anaknya tampak tertunduk sedih di depan nisan.

Berikut ulasan lengkapnya.

Sule Ziarah ke Makam Lina

Dilansir dari channel Youtube SULE Channel, terlihat Sule dan anak-anaknya tengah berziarah ke makam mendiang Lina Zubaedah.

Sule yang mengenakan hoodie berwarna hitam dan masker pun mendekat ke pusara mendiang Lina Zubaedah. Suasana di sekitar makam tampak cukup ramai.

Bersama Anak-anak Sule

Dalam unggahan video tersebut, terlihat Sule bersama Rizky Febian, PutriDelina serta anak-anaknya yang lain. Putri yang mengenakan pakaian putih tampak berhadapan dengan Rizky Febian.

Berdoa Bersama

Setelah keluarga berkumpul di sekitar pusara mendiang Lina, mereka pun lantas berdoa bersama. Seorang pria yang mengenakan peci dan jaket berwarna hitam tampak memimpin doa.

Sule terlihat beberapa kali menepuk pundak anaknya yang berada di sampingnya. Sule dan keluarga pun terlihat khusyuk dalam berdoa.

Momen Sule Tertunduk Sedih di Depan Nisan

Melalui unggahan tersebut, Sule terlihat tertunduk sedih di depan nisan. Ia mengenakan hoodie dan topi berwarna hitam.

Rizky Febian, Putri Delina dan anak-anak Sule lainnya pun juga tampak tertunduk sedih di depan pusara mendiang Lina.

Momen Sule Menabur Bunga

Setelah berdoa bersama, Sule dan anak-anaknya kemudian menabur bunga di atas pusara mendiang Istri Sule. Rizky dan Putri juga terlihat membasuh nisan mendiang ibunya dengan air.

Rizky pun tampak terdiam sambil memegang nisan mendiang ibunya. Ia tertunduk diam di depan nisan sang ibu.