April 6, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Milea: Suara dari Dilan Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

Milea:Suara dari Dilan

sekuel terakhir dari Dilan 1990 dan Dilan 1991 yang diadaptasi dari buku karangan Pidi Baiq.

Film Milea: Suara Dari Dilan tayang di bioskop ,13 Februari 2020. Film ini ialah sekuel terakhir dari Dilan yang diadaptasi dari novel karangan Pidi Baiq

Berita Trending – Film Milea: Suara Dari Dilan mulai tayang di bioskop hari ini, Kamis, 13 Februari 2020. Film ini ialah sekuel terakhir dari Dilan 1990 dan Dilan 1991 yang diadaptasi dari novel karangan Pidi Baiq. Max Pictures memanglah berniat melanjutkan kesuksesan film Dilan yang mencapai jutaan pemirsa. Apalagi, menjelang penayangan Milea: Suara Dari Dilan, Max Pictures merilis extended version film Dilan 1990 dan Dilan 1991 masing- masing dengan bonus durasi 17 menit.

Kedua film tersebut disiarkan lewat layanan streaming Klik Film.” Banyak permintaan dari penggemar film Dilan yang menginginkan film ini buat disiarkan versi extended version- nya,” kata Direktur Klik Film Frederika dalam siaran pers, 6 Februari 2020 lalu. Berikut merupakan informasi capaian pemirsa film Indonesia dari 2009 sampai Maret 2019:

Film Milea:Suara dari Dilan diambil dari sudut pandang Dilan

Milea: Suara Dari Dilan masih akan mengisahkan perjalanan asmara antara Dilan diperankan Iqbaal Ramadhan dan Milea yang diperankan oleh Vanesha Prescilla. Apabila 2 film sebelumnya berasal dari sudut pandang Milea, kali ini cerita diambil dari sudut pandang Dilan.

Film berjenis drama ini disutradarai oleh Fajar Bustomi bersama Pidi Baiq. Si penulis tadinya pula pernah ikut menyutradarai sebagian film lain seperti Baracas: Barisan Anti Cinta Asmara, Dilan 1990, Koboy Kampus, dan Dilan 1991.

Tidak hanya Iqbaal dan Vanesha, Milea: Suara Dari Dilan pula akan diperankan oleh Ira Wibowo, Bucek, Happy Salma, Farhan, Yoriko Angeline, Debo Andryos, Zulfa Maharani, Gusti Rayhan, Omara Ssteghlal, Adhisty Zara, Giulio Parengkuan, dan Andovi da Lop. Sinopsis Film ini masih berlatar Bandung pada era 90- an. Dilan yang jadi pimpinan geng motor, menjalakan hubungan dengan seseorang siswi baru dari Jakarta bernama Milea. Sampai sesuatu hari, salah satu anggota geng motor, Akew( Gusti Rayhan) wafat akibat dikeroyok sekelompok orang.

Peristiwa itu pasti membuat Milea takut akan keselamatan Dilan. Milea mengecam putus bila Dilan tidak menghindar dari dunia geng motor. Terlebih, meninggalnya Akew pula menyeret Dilan dan sahabatnya ke pihak berwajib. Dilan dan Milea akhirnya betul- betul putus. Sesudah dewasa, keduanya dipertemukan dalam suatu reuni. Gimana kelanjutan cerita mereka?