Merry Ungkap Fakta Mengejutkan Penangkapan Narkoba Raffi Ahmad
September 20, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Merry Ungkap Fakta Mengejutkan Penangkapan Raffi Ahmad saat Narkoba

Artis Indonesia

Raffi Ahmad Mempunyai Bisnis Kripik Singkon

Seminarioaversa – Pada 2013, dunia hiburan Tanah Air digemparkan oleh penangkapan Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kala itu, Raffi ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) karena kasus narkoba.

Saat disuruh masuk oleh polisi, Merry mengaku sangat bingung.

Kisah di balik penangkapan itu diceritakan oleh asisten Raffi Ahmad, Merry. Kesaksian itu ditayangkan dalam video berjudul Kesedihan MERRY Mengenang Raffi Ahmad Terpuruk | SIYAP BOS (17/04/20) di kanal YouTube Trans 7 Official.

Merry Asisten Raffi Ahmad Pamit Usai 13 Tahun Bekerja Bersama Ayah ...

Menurut Merry, penangkapan itu merupakan kejadian yang paling membuatnya merasa sedih selama 15 tahun bekerja dengan Raffi Ahmad.

” Yang bikin sedih ya itu yang dia ada musibah ketangkap BNN, itu doang yang sedih karena ibaratnya bos lagi naik-naiknya terus tiba-tiba diambil,” kata Merry, Minggu 19 April 2020.

Saat hari penangkapan Raffi Ahmad, Merry kaget saat sampai di kediaman bosnya melihat ada keramaian yang tidak seperti biasanya.

” Aku kan bangun setiap hari pukul empat sholat Subuh terus ke rumah dia karena jam 5 harus sudah di rumah dia. Tiba-Tiba pas sampai di rumah dia kok mobil berderet banyak,” kata dia.

Ditodong Pistol

Ia pun mengingat kembali saat memasuki kediaman Raffi dan tiba-tiba ditodong pistol oleh anggota kepolisian yang sedang melakukan penggeledahan sehingga membuatnya bingung dan kaget.

” Pas aku masuk tiba-tiba ‘ngapain kamu’ langsung gitu ditodong pakai itu (pistol) ditanya ‘siapa kamu’ ya saya jawab asisten Raffi,” kata Merry.

Merry Kaget saat Tahu

Saat disuruh masuk oleh polisi, Merry mengatakan bahwa dirinya masih bingung dan tidak mengetahui apa yang terjadi.

” Saya duduk di dalam masih mikir ini ada apa kok orang bersenjata-senjata berompi-rompi, belum ketemu bos Raffi.”

” Terus si Denia, istrinya Umar, keluar nemuin aku ‘Om Merry si Aa’ (Raffi) gini-gini’ aku langsung duduk pucet, pas dia pergi aku nelponin orang-orang sambil nangis-nangis,” kata dia.

Titik Terendah Merry

13 Tahun jadi asisten Raffi Ahmad, ini alasan Merry berhenti

Nagita Slavina, yang saat itu masih menjadi kekasih Raffi Ahmad, pun menanyakan kondisi Merry saat bosnya ditangkap selama kurun waktu kurang lebih tiga bulan.

” Pada waktu itu pas dia tiga bulan itu perasaanya gimana?,” tanya Nagita.

” Emang bener aku itu di situ pas tiga bulan itu ya bisa dibilang titik terlemahnya aku di situ juga cuman kan aku enggak mau sedih di depan dia,” kata Merry.

Tolak Permintaan Jadi Asisten Artis Lain

Merry mengungkapkan sengaja tak meminta gaji saat Rafi ditangkap. Dia prihatin dengan kondisi sang bos. Meskipun ditawari untuk bekerja di tempat lain, Merry menolak.

” Ada beberapa artis juga yang minta aku jadi asistennya tapi aku enggak mau,” kata dia.